HBO Max Sedang Mengembangkan Serial Sherlock Holmes Dari Film Robert Downey Jr

US  
Jude Law dan Robert Downey Jr. dalam salah satu adegan di Sherlock Holmes: A Game of Shadows tahun 2011. Sumber : Collider 
Jude Law dan Robert Downey Jr. dalam salah satu adegan di Sherlock Holmes: A Game of Shadows tahun 2011. Sumber : Collider

Warner Brothers sukses dengan berbagai waralaba dalam satu dekade terakhir. Salah satu waralaba yang lama tak muncul adalah Sherlock Holmes yang dibintangi Robert Downey Jr. Film ketiga dalam waralaba tersebut masih dikembangkan untuk sementara waktu.

Namun tampaknya akan ada dua seri spin-off Sherlock Holmes yang akan ditayangkan di HBO Max. Variety melaporkan dua seri tersebut berlatar di alam semesta Sherlock Holmes versi Robert Downey dan akan fokus pada karakter baru yang akan diperkenalkan di Sherlock Holmes 3 yang telah lama ditunggu-tunggu.

Lionel Wigram dari Wigram Productions juga bertugas sebagai produser eksekutif dan Warner Bros. Television yang akan memproduksi proyek tersebut. Tidak diketahui siapa yang akan menjadi fokus dalm serial itu, tapi Downey Jr. dilaporkan sudah tertarik menggarap spin-off Sherlock Holmes sejak 2020.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Film terakhir dari semesta ini adalah sekuel Sherlock Holmes: A Game of Shadows yang dirilis tahun 2011. Holmes yang diperankan Downey Jr. memalsukan kematiannya sendiri setelah mengalahkan Dr. Moriarty.

Waralaba yang sukses besar secara finansial itu menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS. Selain menguntungkan waralaba ini juga dikenang karena gayanya yang unik. Sutradara Guy Ritchie membawa semesta Holmes dengan gaya pengeditan, adegan pertarungan, dan selera humornya sendiri.

Downey Jr. dan Jude Law, yang memerankan Dr. Watson, memiliki chemistry yang luar biasa dan membuat kedua film ini menyenangkan untuk ditonton ulang-ulang selama bertahun-tahun. Entah sudah berapa kali saya menonton waralaba ini.

Terakhir kali berita tentang Sherlock Holmes 3 terdengar tahun 2020 ketika sutradara Dexter Fletcher, yang menggantikan Ritchie, mengatakan film tersebut ditunda untuk sementara waktu. Film ketiga seharusnya keluar pada Desember 2020 dan kemudian lagi pada Desember 2021.

Hingga saat ini belum ada tanggal rilis untuk kedua film itu. Mudah-mudahan dengan spin-off ini film ketiga kembali ke jalurnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image