Archive 81 episode 2

US  

Melody Panderas memberitahu peramal yang ia temui dengan Jess, ia sedang mencari sejarawan yang bernama Julia Bennett yang tinggal di Visser pada tahun 1970-an tapi kemudian hilang bak ditelan bumi.

Kartu terakhir yang dibuka peramal itu membuat Melody terkejut. Tapi si peramal memintanya untuk tidak khawatir.

Melody mendapat petunjuk Bennett pernah tinggal di lantai empat. Ia ketahuan mencoba membongkar kotak suara Bennett oleh seorang laki-laki yang bernama Samuel. Pria itu mengajaknya ke acara Tamara yang pernah Melody temui sebelumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melody pun setuju untuk datang ke acara Tamara. Ketika tiba di kamar apartamennya Melody menerima pesan dari ayah Dan. Ia terdengar seperti seorang pasien.

Sementara itu Dan Turner bermimpi buruk. Pria dengan sweater merah yang ia lihat di hutan ketika mencari sinyal telepon untuk menelepon Mark ternyata ayahnya.

Melody tiba di acara opera Tamara. Ia bertemu Samuel di sana. Tapi saat mendengar musik yang dibawakan Tamara ia merasa pusing.

Samuel pun membawanya menjauh. Saat di bar Melody bertanya tentang sekte seks rahasia di lantai lima. Samuel mengatakan mungkin itu hanya komunitas sejarah Visser.

Melody tertarik dengan Samuel saat tiba di depan Visser mereka berciuman. Kemudian Samuel membeli anggur untuk diminum di apartemen Melody.

Melody berusaha membuka kotak surat Bennett dengan kunci yang diberikan Samuel. Tapi kotak yang awalnya penuh kini kosong. Kemudian Jess mengatakan ada seorang perempuan yang mencarinya. Ia menemukan sahabatnya Annabelle. Saat Samuel masuk Annabelle membuatnya tidak nyaman kemudian pergi.

Sementara itu Dan hendak membersihkan dapur yang kotor karena peliharaan barunya Rat. Ia masuk ke gudang untuk mengambil sapu tapi ia menyadari terdapat tembok yang baru dipasang. Ia mengambil kunci Inggris dan menghancurkan tembok itu.

Tembok itu ternyata menuju sebuah lorang gelap, Dan mengambil senter dan masuk ke dalamnya. Ia menemukan kantor dengan berkas-berkas, ratusan kaset VHS dan ruangan yang tampaknya seperti di gereja.

Tiba-tiba Davenport masuk ke ruangan tersebut sambil mengancam Dan. Davenport mengatakan Dan telah merusak propertinya dan memintanya untuk tidak kembali ke ruangan tersebut.

Dan kemudian meretorasi kaset lainnya dan melihat Melody mendengar suara ritmik dari ventalasi kamarnya. Ia mengambil kamera dan turun ke tangga dan masuk ruang bersama. Di sana ia melihat warga Visser sedang melakukan ritual tertentu di hadapan sebuah patung yang diletakan di sebuah lemari.

Ketika mereka selesai ia berusaha membuka lemari tempat patung tersebut di simpan. Tapi kemudian ia mendengar langkah kaki. Melody bersembunyi di sebuah ruangan. Ia melihat Tamara dan Samuel bercinta.

Melody kemudian kembali ke kamarnya dan membangunkan Annabelle yang tidur di sofa. Ia memberitahu apa yang telah ia lihat. Annabelle mengajaknya segera keluar dari Visser tapi Melody menolaknya.

Ia memberitahu alasannya ia meneliti apartemen itu karena ia yakin Julia Bennett adalah ibu kandung yang meninggalkannya di gereja. Tidak lama kemudian terdengar suara ketukan di pintunya ketika dibuka tidak ada siapa-siapa. Sementara Dan bermimpi ia melihat Melody membuka pintu yang ia ketuk.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image