Sinopsis The Mysterious Benedict Society episode 3

US  
 Adegan The Mysterious Benedict Society yang tayang di Disney +. Sumber : Atlas of Wonders
Adegan The Mysterious Benedict Society yang tayang di Disney +. Sumber : Atlas of Wonders

Terkejut dengan kemunculan Mr Curtain yang mirip dengan Benedict, anak-anak menerka-nerka siapa sebenarnya kepala sekolah mereka. Reynie menyimpulkan Curtain merupakan saudara kembar Benedict. Sementara yang lain memiliki teorinya masing-masing.

Mereka pun mengirimkan pesan Morse ke Benedict dan kawan-kawannya yang menetap di seberang pulau. Benedict menyadari bahwa kepala sekolah LIVE merupakan saudara kembarnya.

Pada Rhonda dan Number 2 ia memberitahu kisahnya waktu kecil. Benedict mengatakan ia memang memiliki saudara kembar. Tapi ia diadopsi saat mereka tinggal di panti asuhan tapi Curtain yang nama aslinya Nathaniel tetap berada di panti asuhan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat Benedict kembali untuk menjemput Nathaniel ia sudah kabur dan sejak itu ia tidak pernah lagi bertemu dengannya. Sementara itu di LIVE, the Society melihat peringat akademik mereka. Reynie dan Sticky masih peringkat atas tapi Kate dan Constance ada diperingkat bawah.

Mereka melihat anak yang paling bawah peringkatnya dipulangkan dengan kapal tongkang. Mereka yakin LIVE menghapus ingatan anak-anak yang dipulang. Seperti yang terjadi pada Mr Bloom. Kenalan Reynie di panti asuhan tapi tidak mengenailinya lagi saat di LIVE. Reynie yakin ingatan Mr Bloom dihapus.

Karena itu the Society takut akan dipulangkan dan ingatan mereka dihapus. Mereka pun mengadukan hal ini pada Benedict dan rekan-rekannya. Benedict menyuruh mereka untuk menyontek.

Sticky menentang keras gagasan tersebut tapi Reynie dan yang lainnya menyakinkannya tidak ada lagi yang bisa mereka perbuat. Akhirnya Sticky setuju untuk menyontek.

Benedict menyuruh Milligan untuk pulang ke rumah yang dulu mereka tempati sebelum serbu musuh. Miligan berhasil menemukan dokumen tersebut. Tapi terjebak oleh anak buah Curtain yang memasang kamera di mana-mana.

Reynie dipanggil ke kantor Mr Curtain. Ia bertemu dengan putra adopsinya yang sedang menggambar. Dalam pertemuan itu Mr Curtain menasihat Reynie untuk tidak mempercayai siapa pun.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image