Sinopsis Taxi Driver episode 16

Korea  
Taxi Driver
Taxi Driver

Episode 16 dimulai Sung-Chul berbicara dengan Oh Chul-Young di penjara. Pembunuh berantai itu bercerita dengan antusias ia menerbitkan bukunya. Sementara itu Do-Ki mengunjungi makam ibunya.

Dia marah, dan Sung-Chul akhirnya menyusul dan memberi tahu Do-Ki bahwa dia harus menyelesaikan apa yang telah mereka mulai. Seluruh tim juga ada di sana, dan mereka merencanakan langkah selanjutnya.

Tak satu pun dari mereka yang bisa memaafkan Chul-Young atas apa yang terjadi dan selain itu, mereka berjanji pada Chul-Jin, orang yang menjalani hukuman atas salah satu pembunuhan Chul-Young. Do-Ki mendekati putra Chul-Young, Hyun-Soo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Do-Ki terkejut saat menyadari Hyun-Soo sepertinya tidak tahu apa-apa tentang Ayahnya. Ia merasa memiliki kekuasaan di atas Chul-Young, Do-Ki mengunjunginya di penjara dan berjanji untuk membalas dendam melalui Hyun-Soo.

Do-Ki mengancam membeberkan siapa Chul-Young pada Hyun-Soo. Tampaknya Hyun-Soo satu-satunya titik lemah Chul-Young. Do-Ki menyuruh Chul-Young meminta dipindahkan ke penjara yang lain.

Do-Ki memutuskan untuk merahasiakan semuanya dan tidak mengungkapkan kebenarannya demi Hyun-Soo. Saat Chul-Young dalam perjalanan untuk dipindahkan, Sung-Chul menerima telepon bahwa Han Mi-Ae, istri Chul-Young, telah meninggal.

Chul-Young yang merasa ia dipindahkan karena memukul seorang sipir dengan sadis mematahkan lengan Hyun-Soo yang merupakan putranya sendiri. Karena lengan dan kakinya patah ia tidak dapat mengunjungi ibunya yang menderita demensia di rumah sakit kemudian ibunya dia jatuh dari tangga.

Chul-Young tidak tahu sipir yang ia pukuli merupakan putranya sendiri. sampai Sung-Chul mengungkapkan semuanya. Chul-Young hancur.

Sementara itu, Ha-Na membuat pilihannya dan memutuskan untuk tidak menangkap Do-Ki. Dia mengatakan kepadanya ia tidak memiliki "cukup bukti" sementara Baek Sung-Min memutuskan untuk tidak menyebutkan tentang penjara rahasia.

Ha-Na hendak menyerahkan surat pengunduran diri. Tapi ternyata ia sudah didahulu wakil jaksa umum daerah yang juga akan mengundurkan diri karena mengetahui tentang Rainbow Taxi dan merobek surat pengundaran diri Ha-Na. Wakil jaksa umum daerah menyuruhnya untuk tidak melarikan diri seperti pengecut dan menangkap 100 penjahat lagi seperti Baek.

Dengan kasus diselesaikan, semua anggota Rainbow Taxi memutuskan untuk berpisah. Kyung-Koo dan Jin-Eon yang sekarang sudah pulih akan kembali ke pekerjaan mereka sebelumnya. Go-Eun akan mengikuti ujian pegawai negeri. Do-Ki akan bepergian. Sung Chul tetap di tempatnya.

Satu tahun kemudian Chul-Young diadili atas kejahatan yang terdahulu. Chul-Jin juga ada di sana untuk menyaksikannya. Chul-Young berdiri dan mengakui kebenaran bahwa dia adalah pembunuh yang sebenarnya. Ini memungkinkan keadilan ditegakkan sementara Chul-Jin akhirnya mendapat pembalasan.

Di jalan keluar gedung pengadilan, Sung-Chul mengetahui putusan pengadilan Baek. Si kembar Goo telah hukuman seumur hidup. Tapi hakim menolak vonis yang diajukan jaksa 10 tahun penjara dan justru memperpanjangnya menjadi 20 tahun penjara.

Di akhir serial semua tim Rainbow Taxi kembali berkumpul kini ditambah Jaksa Kang Ha-Na sebagai anggota baru.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image