Sinopsis Taxi Driver episode 15

Korea  
Taxi Driver 2021
Taxi Driver 2021

Episode ini dibuka pada tahun 2001 ketika seorang anak kecil yang bernama Hyun-Soo sedang menonton berita serangan 11 September. Ayahnya ternyata pembunuh berantai Chul-Young. Ia membunuh korbannya setelah mengucapkan selama malam pada Hyun-Soo.

Setelah pergulatan sengit dengan Baek Sung-min, tim Rainbow Taxi babak belur. Go-Eun was-was menunggu operasi Jin-Eon selesai. Saat sudah selesai dokter mengatakan kondisi mekanik itu masih kritis.

Go-Eun menemui Sung Chul yang matanya rusak disuntik racun oleh Baek Sung-min dan Kyung-goo yang patah jarinya. Saat menemui mereka Go-eun mulai menangis. Sementara Do-Ki sudah mulai pulih dapat sadar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu dua saudara kembar Goo Seok-tae dan Goo Young-tae memberi kesaksian yang bertentangan pada Jaksa Kang Ha-Na. Akhirnya Ha-Na memutuskan mendakwa mereka dengan hukuman yang sama. Sementara itu Lee anak buah Park Yang-jin dari Udata mengaku tentang penjara Baek Sung-min.

Sung-Chul mengumpulkan timnya dan mengatakan mereka harus mengakui tentang Rainbow Taxi. Sementara Jin-eon berhasil sadarkan diri dan mulai pulih.

Do-Ki membawa Ha-Na ke penjara Sung-min dan mengakui ia yang membawa para penjahat ke tempat itu. Ha-Na mengatakan akan menyelidikinya dengan menyeluruh.

Namun Ha-Na dan Sung Chul menerima pengakuan dari pembunuh berantai Oh Chul-Young. Ia mengaku yang membunuh ibunya Do-Ki. Selain itu ia juga mengaku pembunuhan di mana tersangkanya sudah menjalani hukuman selama 20 tahun penjara.

Kejaksaan pun meminta maaf pada tersangka itu. Ia tidak terima karena masa berlaku penyelidikan sudah berakhir. Hingga tidak lagi bisa diproses. Tersangka meminta bantuan Rainbow Taxi untuk balas dendam.

Awalnya Sung Chul tidak yakin untuk menerima permintaan tersebut. Tapi Do-Ki menyakinkannya untuk melakukan misi balas dendam yang terakhir.

Ha-Na yang mengetahui pengakuan Chul-Young membawa Do-Ki ke hadapan pembunuh berantai tersebut. Saat Chul-Young mengaku pembunuhnya Do-Ki mengalami serangan panik dan hampir pingsan.

Sementara itu ternyata sipir penjara yang sebelumnya Chul-Young pukuli di selnya ternyata putranya sendiri.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image