Sinopsis Taxi Driver episode 14

Korea  

Kim Do-ki berhasil mengalahkan semua anak buah Baek Sung-min di ruang bawah tanah tim Rainbow Taxi. Tinggal Manajer Lee yang tersisa. Awalnya Lee tidak mau mengatakan di mana keberadaan Ahn Go-eun dan Kang Maria yang diculik Jung-Geon dan Choi Min.

Tiba-tiba telepon Manajer Lee berbunyi. Do-Ki mengangkatnya ternyata Goo Seok-tae, tangan kanan Baek-Sung min menelepon. Seok-Tae bertanya tentang keberadan Jung-Geon pada Manajer Lee yang mengaku tidak mengetahui keberadaan mereka. Ia juga berbohong pda Seok-Tae telah berhasil mengalahkan Do-Ki.

Do-Ki memaksa Manajer Lee memberitahu keberadaan Jung-Geon. Ia akhirnya membeberkan mereka berada di gudang tempat Choi Min merekam video porno. Do-Ki menghampir mereka, membebaskan Go-eun dan Maria dan menghanjar Jung-Geon dan Choi Min.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah menyerahkan para penjahat ke polisi Do-Ki bergerak menuju rumah Sang Chul yang ditahan Baek Sung Min. Perempuan itu sempat mengancam Do-Ki. Ia mematahkan jari Choi Kyung-goo yang disandera berasam Sang Chul.

Saat Baek Sung-min hendak mematahkan jari Kyung-goo yang lain Sung Chul ingin mengorbankan tangannya. Tapi Sung-min meminta matanya. Sung Chul pun bersedia asal ia berhenti menyakiti Kyung-goo. Sung-min menyuntikan sebuah cairan ke mata Sung Chul.

Dalam perjalanan ia hendak bertemu dengan Park Jin-eon di jalan. Go-eun pun telah menyusulnya dengan sepeda motor. Tapi tiba-tiba taksi mewah yang dibawa Jin-eon ditabrak truk yang ternyata dikemudikan Park Ju-chan, penjahat yang menyiksa Maria.

Ju-chan ingin membunuh Do-Ki tapi ia salah sebab Jin-eon menjadi pengalih perhatian. Melihat itu Do-Ki berusaha menyelamatkan Jin-eon. Ia sempat menghajar Ju-chan lebih dahulu. Tapi Ju-chan berhasil kabur.

Do-Ki pun mengejarnya dengan taksi mewah yang ia bawa. Ia berhasil membunuh Park Ju-chan dengan menabrakan taksi ke truknya. Do-Ki menggunakan sepeda motor Go-eun menuju rumah Sang Chul.

Di sana ia berhasil mengalahkan semua anak buah Baek Sung-min. Awalnya bos penjahat itu lebih unggul karena ia menyandera Sung Chul dan Kyung Goo. Tapi Do-Ki berhasil membalikan keadaan dengan menyandera Sung-min dan membebaskan Sang Chul dan Kyung Goo.

Tapi anak buah Sung-min memukulnya dari belakang Sung-min pun lolos dari penyanderaan Do-Ki. Saat Sung-min hendak masuk mobil ia ditarik oleh Do-Ki yang tampaknya kembali berhasil mengalahkan anak buah Sung-min.

Tapi Do-Ki dikalahkan oleh Goo Seok-Tae. Saat sudah hampir kalah dan kembali dikerubungi anak buah Sung-min tiba-tiba jaksa Kang Ha-Na dan polisi datang.

Ha-Na dan polisi menangkap Seok-Tae dan semua anak buah Sung-Min. Di tengah keributan Do-Ki mengejar Sung-min. Ia lagi-lagi berhasil mengalahkan semua anak buah Sung-Min. Do-Ki yang sudah kepayahan berhasil menangkap Sung-Min.

Ia menepati janjinya pada jaksa Ha-Na untuk menyerahkan Sung-min ke ranah hukum tidak membalas dendam dengan caranya sendiri.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image