Sinopsis Taxi Driver episode 13

Korea  

Episode 13 dimulai di masa lalu saat Baek merupakan penyanyi bar. Seorang pria tua yang terlihat kaya tertarik padanya. Kemudian ia diajak ke suatu rumah mewah. Baek hendak pergi tapi pria itu menahannya dan ingin Baek menjadi kekasihnya. Suatu ketika Baek mengajak pria itu ke dokter untuk mengobati matanya tapi ternyata mereka mengalami kecelakaan.

Kembali ke kru taksi mewah. Jin-Eon dan Kyung-Koo masuk di penjara Baek dan menemukan semua pelaku kejahatan yang telah meraka ringkus. Mereka semua dikurung dan memohon bantuan. Sayangnya si kembar Goo muncul dan membius semua orang melumpuhkan semua orang di dalam, termasuk Jin-Eon dan Kyung-Koo. Setelah melumpuhkan kru taksi mewah, Goo bersaudara berkemas dan memindahkan operasi mereka.

Setelah menyelamatkan Jin-Eon dan Kyung-Koo, Sung-Chool meminta maaf pada Do-Ki karena telah mempercayai Ketua Baek selama ini. Lagi pula, dia menjamin para tahanan dijaga dengan baik dan itu jelas tidak benar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Goo Young-Tae terpisah dari yang lain dan mencuri mobil, mengemudi dengan tidak menentu setelah dengan panik memanggil saudaranya dan mendapatkan alamat.

Di Go-Eun mengetahui Baek kemungkinan menitipkan Goo Young-Tae di dalam Kedutaan Besar Bahama. Saat kru taksi mewah ingin menjemput Goo Young-Tae, tiba-tiba muncul Jaksa Kang Ha Na. Ia berbicara dengan Duta Besar Jack Johnson. Duta Besar pun marah pada Baek karena ada jaksa yang mendatangi kedutaannya.

Sementara Go-Eun terus melangkah maju. Do-Ki memasang bom asap di dalam kedutaan dan semua orang yang ada di sana dievakuasi. Do-Ki berhasil menemukan Young-Tae. Dia memukuli pria itu, memecahkan kaca di atas kepalanya dan menculiknya.

Baek menelepon Sung-Chool karena ia dan anak buahnya melihat Do-Ki keluar dari kedutaan dengan ambulan. Sung-Chool menawarkan pertukaran.

Sayangnya semua tahanan berhasil melepaskan diri dari komplotan Baeik dan mencuri bus mereka. Namun, Baek memanfaatkan niat para penjahat itu untuk membunuh Do-Ki. Baek menangkap para penjahat dan memberi mereka pilihan untuk membalas dendam.

Setelah itu, pertemuan berlanjut di jembatan dengan Sung-Chool ditipu oleh Baek. Bus lain yang menahan para penjahat muncul, masing-masing memegang senjata yang berbeda.

Do-Ki melangkah keluar dari taksinya tetapi polisi tiba-tiba berlari ke tempat kejadian, memutuskan kesepakatan dan melihat Ha-Na bergabung dalam perburuan. Lebih buruk lagi, Do-Ki ditangkap dan Young-Tae ditahan.

Go-Eun mencoba menjemput Kang Maria yang dikuntit Jong-Geun. Hanya saja, Goo Seung-Tae muncul dan memukul kepala Go-Eun dengan pipa timah, menjatuhkan mereka berdua.

Baek mendatangi tempat Sung-Chool dan mengintimidasinya, Do-Ki menerima catatan di penjara. Ia disuruh pergi dan akhirnya menunjukkan Ha-Na catatan itu.

Catatan tersebut cukup untuk membiarkan Do-Ki keluar. Dia menerima telepon dari Baek yang menyuruhnya untuk bergegas.

Do-Ki mengalahkan semua penjahat, dengan lampu padam dan kacamata night vision menyala, dia dengan mudah menggagalkan ancaman sementara semua kesulitan berjuang untuk melihat apa yang mereka lakukan. Satu tersisa - Manajer Umum Lee anak buah Park Yang-Jin, bos Udata.

Dalam epilog diketahui sebenarnya Goo bersaudara yang menabrak mobil pria yang menjadi kekasih Baek. Baek sendiri yang mengaturnya agar naik ke kursi kekuasaan lebih cepat. Dia terkekeh sadis pada dirinya sendiri ketika dia menyadari pria itu sudah mati.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image