Sinopsis Taxi Driver episode 9

Korea  

Tim Rainbow Taxi menemui Park Sung-Chul di rumah sakit setelah ia diserang Do Chul. Baek Sung-min datang tepat waktu dan anak buahnya melumpuhkan Do-Chul. Ia juga yang mengirim Sung-Chul ke rumah sakit.

Marah dengan insiden yang menimpa Sung-Chul, Do-Ki mendobrak masuk markas Sung-Min. Ia mengalahkan semua anak buahnya. Do-Ki bertanya siapa yang melukai Sung-Chul tapi ia tidak mendapat jawab yang jelas dari Sung-Min.

Sementara itu kejaksaan menyelidiki ledakan peladan Udata. Selain jenazah Park Yang-Jin yang belum teridentifikasi polisi tidak menemukan hal yang istimewa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tapi Wakil Kepala Jaksa Jo Jin-Woo menemukan tanpa pengenal Do-Ki saat ia menyamar di Udata. Jin-Woo menyerahkan tanda pengenal itu pada Jaksa Kang Ha-Na yang menyelidiki Udata dan anak buah Park Yang-Jin yang masih hilang.

Ha-Na yakin taksi mewah terlibat dalam semua kasus hilangnya para penjahat. Ia pun menyambangi rumah Do-Ki.

Ia terus mengorek tentang taksi mewah dan mengapa Do-Ki membawa pulang taksi Rainbow Taxi ke rumahnya. Ha-Na mencurigai Do-Ki karena melihat dua kunci mobil di rumahnya.

Sementara itu Kyung-Koo menjadi korban penipuan via telepon. Bersama Jin-Eon ia hendak melapor ke kantor polisi tapi di sana polisi sibuk dengan korban penipuan yang lain. Jumlahnya hingga ratusan orang.

Kyung-Koo melihat seorang nenek yang tertipu satu juta won yang ia simpan untuk biaya kuliah cucunya. Marah dengan kejahatan tersebut Kyung-Koo menyarankan Rainbow Taxi untuk mengambil kasus ini.

Tim pun bersedia mengambil kasus penipuan karena para korban kerap menjadi pihak yang disalahkan. Padahal mereka yang paling dirugikan.

Do-Ki yang memimpin operasi kasus ini karena Sung-Chul masih berada di rumah sakit. Ia meminta Jin-Eon untuk menyamar sebagai calon anggota komplotan penipu.

Jin-Eon berhasil masuk ke dalam jaringan tersebut dan mencari tahu seluk beluk komplotan itu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image