Sinopsis Taxi Driver episode 6

Korea  

Di kantornya Kang Ha-Na kilas baik saat ia menjalani wawancara dalam ujian untuk menjadi jaksa. Ia gagal diterima karena mengatakan bersedia bekerja di luar jalur hukum bila diperlukan.

Kembali ke masa sekarang, Ha-Na berusaha untuk mendapatkan surat perintah penggeledahan Udata. Saat berada di kantor Udata tanpa surat perintah ia bertemu dengan Kim Do-ki.

Do-ki mengaku berhenti bekerja sebagai supir taksi dan mulai bekerja di perusahaan itu. Saat tiba di lantai tempatnya bekerja Do-ki melihat Park Yang Jin merayakan sesuatu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ternyata Yang Jin dan karyawan-karyawannya merayakan keberhasilan Udata melampuai target bulanan. Park memuji tim Strategic Planning dan mengklaim keberhasilan itu karena mereka.

Sementara itu kantor Ha-na mendapat amarah atasannya karena masih menyelidiki kasus Young Min. Ha-Na mengakui ia melakukan penyelidikan tanpa dukungan kejaksaan dan ia tidak menyesalinya. CEO Rainbow Taxi dan Yayasan Burung Biru Jang Sung-chul yang berada di kantor jaksa tersenyum.

Sementara Do-ki merasa ia harus mencari cara agar dapat menyusup ke ke tim Strategic Planning agar bisa masuk ke lingkar pertama Yang Jin. Go-eun menyerang Udata dengan virus palsu.

Do-ki pura-pura membereskan masalah tersebut dan ia mendapat pujian dari Yang-Jin. Tapi ia gagal masuk ke Strategic Planinng.

Setelah itu tim Rainbow Tim menyadari yang masuk di tim tersebut memiliki latar belangkah kriminal. Do-ki pun mengubah taktiknya.

Ia membuat dirinya sebagai orang brengsek yang dapat dipercaya. Yang Jin pun tertarik dengannya. Akhirnya ia menarik Do-Ki ke Strategic Planning. Kemudian Yang Jin memasang aplikasi pelacak di telepon genggam Do-ki.

Ha-Na juga mencari tahu apa yang disembunyikan Udata. Ia bertemu dengan mantan karyawan Strategic Planning. Pria yang bernama Jeon itu menceritakan pekerjaannya yang mengerikan.

Ha-Na kemudian menemui Do-Ki. Tapi Do-Ki sedang dalam penyamaran dan sehingga ia berusaha agar Ha-Na menjauh. Kemudian anak buah Yang Jin menculiknya dan berpura-pura akan menyiksannya.

Namun Yang Jin menjadikannya sebagai bagian dari lingkar terdalamnya. Usai perpeloncoan salah seorang anak buah Yang Jin yang disebut Manajer Lee memanggilnya. Manajer Lee menunjukkan Yang Jin memukuli Young-Min dan memperingatkan itu yang akan terjadi bila Do-Ki mengkhianati bosnya.

Keesokan harinya di kantor ia diminta untuk segera mengunggah video. Ia menyadari bisnis ilegal mengerikan yang dikerjakan Udata selama ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image