Sinopsis Taxi Driver episode 5

Korea  

Kim Do-ki jatuh pingsan saat hendak mengantar pulang Jaksa Kang Ha-na usai makan malam dengan Jang Sung-chul dan Wakil Jaksa Wilayah Cho Jin-woo. Ia mengalami kilas balik saat menemukan ibunya dibunuh.

Go Eun mengunjungi Do-ki di rumah sakit dan memarahi Sung-chul. Akhirnya mereka diizinkan pulang. Dan anggota Rainbow Taxi berkumpul di atas atap rumah. Sementara Kang Ha-an mencari tahu trauma psikologis Do-ki.

Di kantornya Ha-na mengenang kunjungannya ke Yayasan Burung Biru. Ia bertanya-tanya apa yang ia lakukan bila ia keluarga korban pembunuhan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Do-Ki mengajak Go-eun untuk keluar jalan-jalan dengan taksi. Saat kaca mobil memantulkan cahaya lampu jalanan, Go-eun mengenang masa-masa indah bersama kakak perempuannya.

Kang Ha-na mendapat kasus baru. Seorang pegawai bernama Young Min melaporkan aksi kekerasan yang dilakukan atasnya, direktur utama Udata, perusahaan penyimpanan data terbesar di Korea, Park Yang-jin.

Kekerasan terjadi sejak awal bekerja di Udata. Ia diajak untuk minum-minum. Yang-jin memaksa orang-orang yang baru bekerja untuk saling menampar. Tapi pukulan pada Young Min tidak berhenti sampai situ.

Ia kembali dipukul ketika meminta maaf kepada pelanggan. Yang-jin tidak terima ada karyawannya yang mewakili perusahaan meminta maaf pada orang tidak dikenal. Setelah setengah tahun tidak tahan dipukuli Young Min pun berhenti.

Ia kemudian menulis di internet, menyebut bosnya menyalahgunakan kekuasaan. Tapi kemudian ia segera menghapusnya. Saat ia keluar rumah tiba-tiba ia dicegat oleh Yang-jin dan anak buahnya.

Young Min dipukuli hingga babak belur. Kemudian ia melaporkan kejadian itu ke polisi. Tapi tidak lama kemudian laporan dicabut dan ia dikabarkan loncat dari jembatan.

Ha-na bersikeras untuk menindaklanjuti kasus itu tapi atasannya menolak karena pengacara Yang-jin merupakan bekas senior mereka di kantor kejaksaan. Ha-na tetap memaksa kemudian atasnya merobek laporan kasus Young Min.

Sung-Chul memungut laporan yang berserakan dan menyerahkannya pada Do-Ki. Tim Rainbow Taxi memilih untuk membalaskan dendam Young Min.

Do-ki memilih untuk menyamar sebagai pegawai baru di Udata untuk mendekati Yang Jin. Sementara Ha-na menerima laporan lain. Tapi pelapor berada di tempat terpencil.

Tapi ia gagal mendapatkan kesaksian dari mantan Udata yang bernama Jeon Jin Won itu. Akhirnya ia memutuskan untuk mendatangi perusahaan tersebut. Tapi ia dihadang oleh anak buah Yang Jin. Ha-na pun terpaksa mundur.

Namun saat ia hendak pulang ia bertemu dengan Do-ki yang sedang menyamar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image