Sinopsis Taxi Driver episode 4

Korea  

Kim Do-ki dijebak oleh perundung Park Jung-min yakni Park Seung-tae dan dua temannya Jang Hyung-sik dan Oh Hak-soo. Seung-tae memaksa temannya yang perempuan pura-pura dilecehkan Do-ki.

Anak perempuan itu berteriak saat keluar dari perpustakaan tidak lama setelah Do-ki keluar. Seorang guru melihatnya. Ia menuduh Do-ki melakukan hal tidak senonoh pada murid itu.

Tapi kemudian kepala sekolah menerima telepon dan mencari Do-ki. Guru yang menuduh Do-ki membawanya ke ruang kepala sekolah. Tapi kepala sekolah bertemu mereka di lorong dari menarik mereka ke kelas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sampai kelas kepala sekolah mengeluarkan isi tas Seung-tae dan menemukan foto-foto murid perempuan dan majalah dewasa. Para perudung itu pun akhirnya dihukum.

Saat pulang dari sekolah mereka merasa kesal karena dikerjai Do-ki dan timnya. Di persimpangan mereka bertemu dengan kakek yang menjual rokok pada mereka.

Kakek itu ditangkap dua orang petugas polisi. Ternyata kakek itu menjual ganja. Para perudung itu melarikan diri karena takut ditangkap polisi.

Mereka berusaha menanam rokok-rokok yang mereka kira ganja itu di sebuah taman. Keesokan harinya Seung-tae kembali berulah. Ia melawan semua perkataan Do-ki di kelas.

Akhirnya Do-ki mengalah dan membiarkan kelas tidak belajar dan menyalahkan video. Ternyata video itu berisi rekaman Seung-tae sedang membunyikan rokok yang mereka pikir ganja.

Seung-tae pun tidak berkutik lagi. Apalagi setelah saat ia pulang ke rumah Do-ki sedang bermain catur dengan ayahnya. Di rumah Seung-tae, Do-ki meminjam uang sebesar 5 juta won ke tiga orang perudung itu.

Seung-tae menyanggupi bisa meminjamkannya. Tapi dengan syarat ia yang menentukan waktu dan tempatnya.

Do-ki tiba di waktu dan tempat yang ditentukan tapi ternyata Seung-tae membawa preman-preman kenalannya. Do-ki mengalahkan mereka dengan mudah. Ia menendang Seung-tae dari atas gedung.

Dua orang temannya ketakutan setelah melihat Do-ki melakukan itu. Mereka menyerahkan diri ke kantor polisi.

Seung-tae ternyata masih hidup. Do-ki tidak membunuhnya dan menghukumnya untuk bekerja membayar kesalahan yang ia lakukan pada Jung-min. Para perundung Jung-min akhirnya dikeluarkan dari sekolah dan Jung-min dapat sekolah dengan tenang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image