Sinopsis Taxi Driver episode 3

Korea  

Jaksa Kang Ha-na terus mencari tahu penjahat yang hilang tiba-tiba. Ia mendatangi Rainbow Taxi untuk bertemu dengan Jang Sung-chul. Ha-na ingin mencari tahu tentang taksi mewah.

Tapi di sana ia bertemu dengan Kim Do-ki yang menyambutnya dengan tidak ramah. Mereka sempat berdebat sebelum akhirnya Sung-chul datang. Ha-na bertanya tentang yayasan Burung Biru yang dikelola Sung-chul.

Kedatangan Ha-na ke Rainbow Taxi sampai ke telinga atasannya Cho Jin-woo yang marah besar pada Ha-na. Jin-woo yang mengenal dekat Sung-chul menceritakan mengapa Sung-chul mendirikan yayasan perlindungan korban Burung Biru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kang Ha-na mencoba memperbaiki hubungan dengan Sung-Chul. Ia membantu kegiatan yayasan Burung Biru. Tapi lagi-lagi ia tidak disambut dengan hangat oleh anak buah Sung-chul.

Sementara itu seorang remaja laki-laki menangis sendirian di kamarnya. Di peramban ia mengetik "bagaimana caranya mati tidak sakit" tapi tiba-tiba muncul banner Rainbow Taxi dengan tulisan "Jangan Mati, Balaslah Dendam Kami Akan Bantu."

Remaja yang bernama Park Jung-min itu patah kakinya, dan ia membolos. Saat sore hari ia membantu ibunya yang tuna rungu berjualan ikan di pasar.

Ternyata ia menelepon tim Rainbow Taxi, ia duduk di taman dan mobil Kim Do-ki berhenti di hadapannya. Di dalam mobil Jung-min menceritakan penderitaannya sebagai korban perundungan.

Ia murid pindahan di sekolahnya yang sekarang. Tanpa ada alasan tiga orang anak yang paling bermasalah mulai merundungnya. Mereka memukulinya setiap hari. Hingga suatu saat ia melaporkan mereka.

Tiga orang perundung itu marah kemudian melukai Jung-min dengan melindas kakinya dengan sepeda motor. Ia melaporkan mereka tapi tidak ada yang membantu. Sekolah juga tidak membantunya.

Sehingga suatu saat ia tidak kuat dan ingin memilih mengakhiri hidupnya sebelum melihat banner taksi mewah. Awalnya ia ragu untuk membalas dendam tapi mengingat penderitaannya selama ini ia meneguhkan tekadnya untuk balas dendam.

Tim Rainbow Taxi pun memutuskan untuk membantu Jung-min. Walaun mereka awalnya agar ragu apakah harus membantu permasalahan remaja. Tapi Sung-chul menyakinkan meski terlihat hanya persoalan remaja tapi bagi banyak orang isu ini merupakan masalah hidup atau mati.

Akhirnya mereka memutuskan Do-ki untuk menyamar sebagai guru. Tim taksi mewah meracuni walikelas Jung-min sehingga Do-ki dapat menyamar sebagai guru pengganti.

Ia langsung membuat para perundung Jung-min tidak senang dan berencana untuk menyingkirkannya. Mereka berusaha menjabek Do-ki di perpustakaan sekolah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image