Sinopsis Taxi Driver episode 2

Korea  

Kim Do-ki mengalami kilas balik ketika ia diajak bergabung dengan Rainbow Taxi. Jang Sung-chul menjelaskan ia ingin menghukum orang-orang jahat tapi tidak mendapatkan ganjaran yang sepantasnya.

Do-ki berhasil masuk ke dalam kantor pabrik joetgal yang menyiksa Kang Maria. Ia menawarkan banyak uang pada bos perusahaan itu Park Ju-chan. Do-ko dan rekan-rekannya ingin menjebak Ju-chan.

Ju-chan curiga dengan Do-ki tapi anak buahnya senang melihat banyaknya uang yang ia bawa. Setelah Do-ki pulang anaknya buahnya melaporkan joetgal mereka terkena wabah. Ju-chan menyuruh anak buahnya untuk memesan joetgal dari Cina yang kualitasnya lebih rendah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kemudian Ju-chan bertemu dengan Choi Jong-sook, seorang agen asuransi yang membawa Maria ke pabrik joetgal Ju-chan. Jong-sook memastikan Maria akan ditemukan.

Sung-chul mendatangi perusahaan asuransi tempat Jong-Sook bekerja. Ia berpura-pura ingin membeli asuransi. Saat Jook-sook keluar kantor Sung-chul mengelambuinya agar Jook-sook bersedia masuk ke dalam mobil.

Di dalam mobil salah satu mekanik Rainbow Taxi Choi Kyung-goo membuat Jook-sook pingsan. Mata, kaki dan tanganya diikat. Mereka membawanya ke tempat Baek Sung-mi, bos mafia yang dititip penjahat-penjahat yang ditangkap Rainbow Taxi.

Saat anak buah Ju-chan mengambil joetgal di pelabuhan, Do-ki menghadangnya. Ia memukuli anak buah Ju-chan itu dan mengambil joetgalnya.

Keesokan harinya ia kembali ke kantor kantor Ju-chan untuk berpura-pura menjadi pembeli. Ia mengaku kecewa joetgalnya tidak bisa sampai tepat waktu.

Polisi daerah yang bersekongkol dengan Ju-chan, Kim Hyung-wook mendapat petunjuk mengenai keberadaan Maria. Tapi ternyata itu informasi palsu yang dikirimkan tim Rainbow Taxi.

Do-ki menggunakan besi yang dipasang di bagian depan mobil oleh para teknisinya. Ia menghancurkan mobil Hyung-wook sehingga terlihat seperti kecelakaan.

Jaksa Kang Ha-na pun menyelidiki menyelidiki sebuah mobil yang hangus terbakar. Ia mencari tahu tentang taksi mewah ke Sung-chul.

Sementara Do-ki melanjutkan pembalasan dendam Maria dengan kembali menghajar anak buah Ju-chan. Ia juga kembali ke kantor Ju-chan dan membalaskan dendam Maria.

Tim Rainbow Taxi menggunakan uang yang mereka peroleh dari pabrik Ju-chan untuk memproses agar pabrik joetgal itu menjadi milik para difabel yang selama ini dieksploitasi Ju-chan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image