Sinopsis Taxi Driver episode 1

Korea  

Cho Do Chul tersangka kasus pemerkosaan dibebaskan lebih awal karena alasan kejiwaan. Putusan tersebut memicu kontroversi sehingga ketika ia keluar dari penjara media mengerubunginya.

Di tengah kesibukan polisi yang berusaha mengeluarkannya dan media yang terus mengepungnya muncul taksi misterius untuk menjemput Cho Do Cul. Ia masuk ke dalam taksi begitu saja.

Cho meminta supir untuk jalan ke Busan. Tapi kemudian ia menyadari taksi itu menuju arah berlawanan. Ia pun mencoba membunuh supir taksi. Tapi supir taksi berhasil melumpuhkannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara seorang perempuan dibawa ke unit gawat darurat setelah mencoba bunuh diri. Ketika ia keluar dari rumah sakit ia berjalan menuju jembatan sungai Han.

Di atas jembatan ia hendak melompat tapi ia melihat stiker warga kuning. Stiker itu bertuliskan "Jangan Mati, Balas Dendamlah."

Karena tidak ingin mati ia pun menghubungi nomor telepon yang tertera di stiker tersebut. Di sebuah ruangan gelap ada seorang yang mengangkat telepon.

Perempuan itu masuk ke dalam sebuah taksi warna hitam. Ia menceritakan tentang penderitaan yang ia alami sebagai difabel yang diperbudak perusahaan yang menyamar sebagai perusahaan sosial.

Perempuan yang bernama Kang Maria itu besar di sebuah panti asuhan. Seorang petugas sosial menjanjikannya bekerja dengan di sebuah perusahaan dan bekerja dengan komputer.

Ternyata ia disuruh membersihkan sisik ikan, disiksa dan diperkosa. Tidak tahan dan tidak pernah berhasil melarikan diri ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Mendengar kisah Maria supir taksi memberinya koin. Ia menyeruh Maria untuk memasukan koin itu ke permainan arcade. Di layar mesin arcade Maria ditanya apakah ia ingin balas dendam. Maria memutuskan untuk balas dendam.

Akhirnya supir taksi itu kembali ke timnya. Supir taksi yang bernama Kim Do-gi itu mendirikan sebuah organisasi dengan Jang Sung-chul, pemilik perusahaan taksi dan ketua organisasi nir-laba perlindungan korban, peretas Ahn Goe-un dan dua mekanik Choi Kyung-goo dan Park Jin-eon.

Mereka membuat rencana untuk membalaskan dendam Maria. Sementara seorang jaksa bernama Kang Ha-na menyelidiki hilangnya Cho Do Chul.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image