Tonton dan Download Velvet Buzzsaw

US  
Sumber gambar: Netflix. 
Sumber gambar: Netflix.

Velvet Buzzsaw adalah film horor satir Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Dan Gilroy dan ditulis oleh Gilroy dan Tony Gilroy. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Rene Russo, Zawe Ashton, Toni Collette, Tom Sturridge, Billy Magnussen, Natalia Dyer, Daveed Diggs, dan John Malkovich. Film ini menceritakan sekelompok pedagang seni dan kritikus yang terobsesi dengan koleksi lukisan oleh seniman misterius, hanya untuk mengetahui bahwa lukisan itu dikutuk.

Film ini dirilis di Netflix pada tanggal 1 Februari 2019. Film ini mendapat ulasan yang beragam dari para kritikus, dengan beberapa memuji satirenya tentang dunia seni dan yang lain mengkritik kekerasannya dan kurangnya kengerian.

Velvet Buzzsaw adalah film yang gelap dan satir yang akan membekas di ingatan Anda lama setelah Anda menontonnya. Ini adalah film yang akan membuat Anda mempertanyakan dunia seni dan orang-orang yang menghuninya, dan ini adalah film yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan gelisah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Plot film ini sederhana tapi efektif. Sekelompok pedagang seni dan kritikus menemukan koleksi lukisan oleh seniman misterius. Lukisan-lukisan itu langsung populer, dan dunia seni diramaikan dengan kegembiraan. Namun, lukisan-lukisan itu segera mulai memiliki efek gelap dan mengganggu pada orang-orang yang memilikinya. Orang-orang mulai mati dengan cara yang aneh dan kejam, dan dunia seni terperosok ke dalam kekacauan.

Penampilan di film ini semuanya luar biasa. Jake Gyllenhaal sangat bagus sebagai Morf Vandebilt, seorang kritikus seni yang kejam yang terobsesi dengan lukisan-lukisan itu. Rene Russo juga hebat sebagai Rhodora Haze, seorang pedagang seni yang berkuasa yang akan melakukan apa pun untuk mendapatkan lukisan-lukisan itu. Pemeranan pendukungnya juga sangat bagus, dengan Zawe Ashton, Toni Collette, Tom Sturridge, Billy Magnussen, Natalia Dyer, Daveed Diggs, dan John Malkovich semuanya memberikan performa yang berkesan.

Velvet Buzzsaw adalah film yang dibuat dengan baik dan mengganggu yang pasti akan disukai penggemar genre horor satir. Ini adalah film yang akan membuat Anda mempertanyakan dunia seni dan orang-orang yang menghuninya, dan ini adalah film yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan gelisah.

Berikut adalah beberapa hal yang membuat Velvet Buzzsaw menjadi film yang bagus:

Penampilannya luar biasa. Jake Gyllenhaal, Rene Russo, dan para pemeran pendukung semuanya memberikan performa yang bagus.Satirenya tajam dan menggigit. Film ini mengambil aim pada dunia seni dan orang-orang yang menghuninya, dan itu dilakukan dengan banyak humor dan kecerdasan.Kekerasan itu grafis dan mengganggu. Film ini tidak untuk orang yang mudah terbawa suasana, dan pasti akan membuat Anda meringis di tempat duduk Anda.

Secara keseluruhan, Velvet Buzzsaw adalah film yang gelap dan satir yang pasti akan disukai penggemar genre horor. Ini adalah film yang akan membuat Anda mempertanyakan dunia seni dan orang-orang yang menghuninya, dan ini adalah film yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan gelisah.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image