Tonton dan Download The Perfection

US  
Sumber gambar: Netflix. 
Sumber gambar: Netflix.

The Perfection adalah film horor psikologis Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Richard Shepard dan ditulis oleh Shepard dan Eric C. Charmelo. Film ini dibintangi oleh Allison Williams, Logan Browning, dan Steven Weber. Film ini berkisah tentang seorang pemain cello muda yang pergi ke akademi musik di Berlin untuk belajar dengan gurunya yang dulu, hanya untuk mengetahui bahwa ada sesuatu yang jahat yang terjadi di sana.

Film ini dirilis di Netflix pada tanggal 20 Mei 2019. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk akting, arahan, dan skenarionya.

The Perfection adalah film yang gelap dan mengganggu yang akan membekas di ingatan Anda lama setelah Anda menontonnya. Ini adalah film yang akan membuat Anda mempertanyakan asumsi Anda sendiri tentang sifat manusia, dan ini adalah film yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan gelisah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Plot film ini sederhana tapi efektif. Charlotte (Allison Williams) adalah seorang pemain cello muda yang diundang untuk belajar di akademi musik bergengsi di Berlin. Dia senang akhirnya bisa belajar dengan gurunya yang dulu, Madame Blanc (Madeleine Brewer). Namun, dia segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jahat yang terjadi di akademi. Para siswa menjadi sasaran pelecehan fisik dan psikologis, dan mereka dipaksa bersaing satu sama lain dalam permainan yang mematikan.

Penampilan di film ini semuanya luar biasa. Allison Williams sangat bagus sebagai Charlotte, dan Logan Browning juga hebat sebagai Lizzie. Pemeranan pendukungnya juga sangat bagus, dengan Steven Weber, Sam Page, dan Eric Lange semuanya memberikan performa yang berkesan.

The Perfection adalah film yang dibuat dengan baik dan mengganggu yang pasti akan disukai penggemar genre horor psikologis. Ini adalah film yang akan membuat Anda mempertanyakan asumsi Anda sendiri tentang sifat manusia, dan ini adalah film yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan gelisah.

Berikut adalah beberapa hal yang membuat The Perfection menjadi film yang bagus:

Penampilannya luar biasa. Allison Williams dan Logan Browning memberikan dua performa terbaik dalam karir mereka, dan pemeran pendukungnya juga sangat bagus.Ceritanya gelap dan mengganggu. Film ini akan membekas di ingatan Anda lama setelah Anda menontonnya, dan itu akan membuat Anda mempertanyakan asumsi Anda sendiri tentang sifat manusia.Filmnya dibuat dengan baik. Sinematografinya indah, dan musiknya menghantui.

Secara keseluruhan, The Perfection adalah film yang gelap dan mengganggu yang pasti akan disukai penggemar genre horor psikologis. Ini adalah film yang akan membuat Anda mempertanyakan asumsi Anda sendiri tentang sifat manusia, dan ini adalah film yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan gelisah.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image