Tonton dan Download Gerard's Games

US  
Sumber gambar: Rakuten Kobo. 
Sumber gambar: Rakuten Kobo.

Gerald's Game adalah film horor psikologis Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Mike Flanagan dan ditulis oleh Jeff Howard. Film ini berdasarkan novel tahun 1992 dengan nama yang sama karya Stephen King. Film ini dibintangi oleh Carla Gugino sebagai Jessie Burlingame, seorang wanita yang ditinggalkan terikat di tempat tidur di kabin terpencil oleh suaminya, Gerald (Bruce Greenwood), yang meninggal karena serangan jantung selama permainan seks. Jessie harus menemukan cara untuk membebaskan diri sebelum dia meninggal karena dehidrasi atau diserang oleh hewan liar.

Gerald's Game movie poster in Bahasa IndonesiaFilm ini dirilis di Netflix pada tanggal 29 September 2017. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk akting Gugino dan penyutradaraan Flanagan.

Gerald's Game adalah film horor psikologis yang menegangkan dan mengganggu. Film ini dibuat dengan baik dan aktingnya semuanya bagus, dengan Gugino memberikan performa yang memukau sebagai Jessie. Film ini juga sangat setia dengan novelnya, menangkap visi King yang gelap dan mengganggu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Plot film ini sederhana tapi efektif. Jessie dan Gerald pergi ke kabin terpencil untuk berbulan madu. Namun, Gerald meninggal karena serangan jantung selama permainan seks, meninggalkan Jessie terikat di tempat tidur. Jessie harus menemukan cara untuk membebaskan diri sebelum dia meninggal karena dehidrasi atau diserang oleh hewan liar.

Film ini penuh dengan momen menegangkan, saat Jessie mencoba menemukan cara untuk membebaskan diri. Ada juga beberapa adegan yang benar-benar mengganggu, seperti saat Jessie berhalusinasi bahwa suaminya yang sudah meninggal akan kembali menghantuinya.

Gerald's Game adalah film horor psikologis yang dibuat dengan baik dan mengganggu yang pasti akan disukai penggemar genre ini. Film ini menegangkan tapi lambat, dan aktingnya semuanya bagus. Jika Anda mencari film yang akan membekas di ingatan Anda lama setelah Anda menontonnya, maka saya sangat merekomendasikan Gerald's Game.

Berikut adalah beberapa hal yang membuat Gerald's Game menjadi film yang bagus:

Penampilannya bagus. Carla Gugino memberikan performa yang memukau sebagai Jessie, dan Bruce Greenwood juga bagus sebagai Gerald. Pemeranan pendukungnya juga sangat bagus, dengan Carel Struycken dan Kate Siegel yang sangat berkesan.

Carla Gugino in Gerald's Game movie in Bahasa Indonesia

Filmnya setia dengan novelnya. Film ini menangkap visi King yang gelap dan mengganggu, dan tidak menghindari konten novel yang lebih grafis.

Filmnya menegangkan. Film ini penuh dengan momen menegangkan, dan akan membuat Anda menebak-nebak sampai akhir.

Filmnya mengganggu. Film ini tidak untuk orang yang mudah terbawa suasana, dan mengandung beberapa adegan yang benar-benar mengganggu.

Secara keseluruhan, Gerald's Game adalah film horor psikologis yang dibuat dengan baik dan mengganggu yang pasti akan disukai penggemar genre ini. Film ini menegangkan tapi lambat, dan aktingnya semuanya bagus. Jika Anda mencari film yang akan membekas di ingatan Anda lama setelah Anda menontonnya, maka saya sangat merekomendasikan Gerald's Game.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image