Tonton dan Dowland The Ritual

US  
Sumber poster: IMDB. 
Sumber poster: IMDB.

The Ritual adalah film horor Inggris tahun 2017 yang disutradarai oleh David Bruckner dan ditulis oleh Joe Barton, berdasarkan novel tahun 2011 dengan nama yang sama oleh Adam Nevill. Film ini dibintangi oleh Rafe Spall, Rob James-Collier, Sam Troughton, dan Arsher Ali sebagai empat teman yang melakukan perjalanan hiking di hutan Swedia, hanya untuk menemukan diri mereka diintai oleh makhluk misterius.

Film ini dirilis di Netflix pada tanggal 5 Februari 2017. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk atmosfer, kengerian, dan aktingnya.

Ritual adalah film horor slow-burn yang membangun ketegangan secara bertahap dan efektif. Film ini berlatarkan hutan Swedia, yang memberikan latar belakang atmosfer yang sesuai untuk ceritanya. Makhluk yang mengintai teman-teman itu tidak pernah sepenuhnya terungkap, yang menambah ketegangan. Penampilan dari empat pemeran utama juga sangat bagus, dan mereka membantu untuk menjaga penonton tetap terlibat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satu hal yang membuat Ritual begitu efektif adalah realismenya. Karakternya bisa dipercaya dan relatable, dan reaksi mereka terhadap situasinya bisa dimengerti. Film ini juga berhasil menunjukkan efek psikologis dari rasa takut dan isolasi.

Jika Anda penggemar film horor, maka saya sangat merekomendasikan Ritual. Ini adalah film yang dibuat dengan baik dan menegangkan yang akan membuat Anda duduk di tepi kursi.

Berikut adalah beberapa hal yang membuat Ritual menjadi film yang bagus:

Atmosfernya menyeramkan dan tidak menyenangkan. Film ini berlatarkan hutan Swedia, yang merupakan setting yang sempurna untuk film horor. Pohon-pohonnya tinggi dan menjulang, dan hutannya lebat dan gelap. Film ini berhasil menciptakan rasa takut dan firasat yang tidak menyenangkan.Penampilannya bagus. Keempat pemeran utama semuanya memberikan performa yang meyakinkan dan simpatik. Mereka membantu membuat karakternya relatable dan perjalanan mereka menarik.Endingnya memuaskan. Film ini tidak memiliki akhir yang bahagia, tapi tetap memuaskan. Ini adalah kesimpulan yang sesuai untuk film yang menegangkan dan mengganggu.

Secara keseluruhan, Ritual adalah film horor yang dibuat dengan baik dan menegangkan yang pasti akan disukai penggemar genre ini. Ini adalah film slow-burn yang membangun ketegangan secara bertahap dan efektif. Atmosfernya menyeramkan dan tidak menyenangkan, kengeriannya efektif, dan aktingnya bagus. Endingnya memuaskan dan memberikan kesimpulan yang sesuai untuk film yang mengganggu.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image