Tonton dan Download Better Call Saul

US  
Sumber poster: IMDB. 
Sumber poster: IMDB.

Better Call Saul adalah serial televisi drama kejahatan Amerika Serikat yang dibuat oleh Vince Gilligan dan Peter Gould. Ini adalah prekuel dari serial sebelumnya karya Gilligan, Breaking Bad, dan menceritakan tentang Jimmy McGill (Bob Odenkirk), enam tahun sebelum dia menjadi Saul Goodman, pengacara pembela kriminal yang dikenal dengan iklannya yang cabul dan kesediaannya melakukan apa pun untuk menang.

Serial ini ditayangkan perdana di AMC pada tanggal 8 Februari 2015, dan telah mengudara 6 musim hingga saat ini, dengan musim ketujuh dan terakhir dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 11 Agustus 2022. Better Call Saul telah mendapat pujian kritis selama penayangannya, dan telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk 4 Primetime Emmy Awards, 2 Golden Globe Awards, dan 1 Peabody Award.

Better Call Saul adalah drama karakter yang melambat yang mengeksplorasi kompleksitas moral dari transformasi Jimmy McGill menjadi Saul Goodman. Serial ini penuh dengan twist dan turns, dan itu akan membuat Anda menebak-nebak sampai akhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah beberapa hal yang membuat Better Call Saul menjadi serial yang bagus:

Aktingnya luar biasa. Bob Odenkirk memberikan performa yang luar biasa sebagai Jimmy McGill, dan dia didukung oleh pemeran yang luar biasa yang termasuk Rhea Seehorn, Jonathan Banks, Patrick Fabian, Michael Mando, dan Giancarlo Esposito.Penulisannya tajam dan cerdas. Serial ini melakukan pekerjaan yang baik dalam mengeksplorasi kompleksitas moral dari transformasi Jimmy McGill menjadi Saul Goodman.Penyutradaraan adalah top-notch. Vince Gilligan dan Peter Gould adalah sutradara yang luar biasa, dan mereka selalu membuat serial terlihat dan terasa sinematik.Sinematografinya indah. Serial ini difilmkan di Albuquerque, New Mexico, dan lanskap gurun digunakan dengan sangat baik.

Secara keseluruhan, Better Call Saul adalah mahakarya televisi. Ini adalah serial yang dibuat dengan baik dengan cerita yang bagus, akting yang bagus, penyutradaraan yang bagus, dan sinematografi yang bagus. Jika Anda belum pernah melihatnya, saya sangat merekomendasikan untuk mengeceknya.

Saya juga akan merekomendasikan Better Call Saul kepada penggemar serial drama kejahatan lainnya seperti Breaking Bad, The Sopranos, dan The Wire. Better Call Saul adalah jenis acara yang serupa yang tidak takut pergi ke tempat-tempat yang gelap.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image