Tonton dan Download Breaking Bad

US  
Sumber gambar: IMDB. 
Sumber gambar: IMDB.

Breaking Bad adalah serial televisi drama kejahatan Amerika Serikat yang dibuat dan diproduksi oleh Vince Gilligan. Ini bercerita tentang kisah Walter White (Bryan Cranston), seorang guru kimia sekolah menengah yang didiagnosis dengan kanker paru-paru stadium III dan memutuskan untuk menjadi produsen meth untuk mengamankan masa depan keuangan keluarganya.

Serial ini ditayangkan perdana di AMC pada tanggal 20 Januari 2008, dan berakhir pada tanggal 29 September 2013, dengan total 5 musim dan 62 episode. Breaking Bad mendapat pujian kritis selama penayangannya, dan secara luas dianggap sebagai salah satu serial televisi terbaik sepanjang masa. Serial ini telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk 16 Primetime Emmy Awards, 2 Golden Globe Awards, dan 1 Peabody Award.

Breaking Bad adalah drama gelap dan menegangkan tentang transformasi Walter White dari guru kimia yang berwatak lembut menjadi raja narkoba yang kejam. Serial ini penuh dengan twist dan turns, dan itu akan membuat Anda menebak-nebak sampai akhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah beberapa hal yang membuat Breaking Bad menjadi serial yang bagus:

Aktingnya luar biasa. Bryan Cranston memberikan performa yang luar biasa sebagai Walter White, dan Aaron Paul sama baiknya sebagai Jesse Pinkman, partner in crime Walter. Pemeran pendukungnya juga bagus, dengan Anna Gunn, Dean Norris, dan Bob Odenkirk semuanya memberikan performa yang mengesankan.Penulisannya tajam dan cerdas. Serial ini melakukan pekerjaan yang baik dalam menyeimbangkan pengembangan karakter dengan plot twists.Penyutradaraan adalah top-notch. Vince Gilligan adalah sutradara yang ahli, dan dia selalu membuat serial terlihat dan terasa sinematik.Sinematografinya indah. Serial ini difilmkan di Albuquerque, New Mexico, dan lanskap gurun digunakan dengan sangat baik.

Secara keseluruhan, Breaking Bad adalah mahakarya televisi. Ini adalah serial yang dibuat dengan baik dengan cerita yang bagus, akting yang bagus, penyutradaraan yang bagus, dan sinematografi yang bagus. Jika Anda belum pernah melihatnya, saya sangat merekomendasikan untuk mengeceknya.

Saya juga akan merekomendasikan Breaking Bad kepada penggemar serial drama kejahatan lainnya seperti The Sopranos, The Wire, dan Narcos. Breaking Bad adalah jenis acara yang serupa yang tidak takut pergi ke tempat-tempat yang gelap.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image