Tonton dan Download Ozark

US  
Sumber poster: IMDB. 
Sumber poster: IMDB.

Ozark adalah serial drama kejahatan Amerika Serikat yang dibuat oleh Bill Dubuque untuk Netflix. Dibintangi oleh Jason Bateman sebagai Marty Byrde, seorang penasihat keuangan yang memindahkan keluarganya dari Chicago ke Ozarks di Missouri setelah operasi pencucian uangnya untuk kartel narkoba Meksiko menjadi salah. Serial ini juga dibintangi oleh Laura Linney, Sofia Hublitz, Julia Garner, Skylar Gaertner, Charlie Tahan, dan Lisa Emery.

Ozark ditayangkan perdana di Netflix pada tanggal 21 Juli 2017. Serial ini telah menerima pujian untuk akting, penulisan, penyutradaraan, dan sinematografinya. Serial ini telah menerima beberapa nominasi penghargaan, termasuk tiga nominasi Primetime Emmy Award untuk Outstanding Drama Series, Outstanding Lead Actor in a Drama Series (untuk Bateman), dan Outstanding Supporting Actress in a Drama Series (untuk Garner).

Ozark adalah drama gelap dan menegangkan yang tentang kehidupan Marty Byrde saat dia mencoba menjaga keluarganya tetap aman saat dia mencuci uang untuk kartel narkoba yang berbahaya. Serial ini penuh dengan twist dan turns, dan itu akan membuat Anda menebak-nebak sampai akhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah beberapa hal yang membuat Ozark menjadi serial yang bagus:

Aktingnya luar biasa. Jason Bateman memberikan performa yang luar biasa sebagai Marty Byrde, dan Laura Linney sama baiknya dengan istrinya, Wendy. Pemeran pendukungnya juga bagus, dengan Julia Garner memberikan performa yang menonjol sebagai putri Marty, Ruth Langmore.Penulisannya tajam dan cerdas. Serial ini melakukan pekerjaan yang baik dalam menyeimbangkan ketegangan dengan pengembangan karakter.Penyutradaraan adalah yang terbaik. Jason Bateman menyutradarai beberapa episode serial ini, dan dia melakukan pekerjaan yang baik dalam menciptakan suasana yang gelap dan menegangkan.Sinematografinya indah. Serial ini difilmkan di Ozarks, dan pemandangannya mempesona.

Secara keseluruhan, Ozark adalah tontonan wajib bagi penggemar drama kejahatan, thriller ketegangan, dan televisi gelap. Ini adalah serial yang dibuat dengan baik dengan cerita yang bagus, akting yang bagus, dan penyutradaraan yang bagus.

Saya juga akan merekomendasikan Ozark kepada penggemar drama kejahatan lainnya seperti Breaking Bad dan The Sopranos. Ozark adalah jenis acara yang sama yang tidak takut pergi ke tempat-tempat yang gelap.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image