Tonton dan Download Dark

Europe  
Sumber poster: IMDB. 
Sumber poster: IMDB.

Dark adalah serial televisi thriller fiksi ilmiah Jerman yang dibuat oleh Baran bo Odar dan Jantje Friese. Serial ini ditayangkan perdana di Netflix pada tanggal 1 Desember 2017. Serial ini telah menerima pujian untuk plotnya yang kompleks dan rumit, atmosfernya yang gelap dan menegangkan, dan pertunjukannya yang kuat.

Dark berlatar di kota fiksi Winden, Jerman, dan bercerita tentang penduduk kota saat mereka terseret ke dalam jejaring perjalanan waktu yang misterius. Serial ini mengeksplorasi tema takdir, determinisme, dan hakikat waktu.

Serial ini telah dibandingkan dengan serial thriller fiksi ilmiah lainnya seperti Stranger Things dan Twin Peaks. Namun, Dark adalah serial yang jauh lebih gelap dan kompleks. Ini bukan acara untuk orang yang lemah hati.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika Anda penggemar fiksi ilmiah, thriller, atau misteri, maka Anda harus menonton Dark. Ini adalah serial yang dibuat dengan baik dengan cerita yang unik dan menarik.

Berikut adalah beberapa hal yang membuat Dark menjadi serial yang bagus:

Plotnya kompleks dan rumit. Serial ini penuh dengan twist dan turns, dan mudah tersesat dalam lubang kelinci.Atmosfernya gelap dan menegangkan. Serial ini penuh dengan rasa takut dan firasat, dan itu akan membuat Anda tetap di tepi kursi Anda.Pertunjukannya kuat. Para pemain Dark sangat bagus, dan mereka menghidupkan karakternya.Tema-temanya merangsang pikiran. Dark mengeksplorasi beberapa ide besar tentang takdir, determinisme, dan hakikat waktu.

Secara keseluruhan, Dark adalah mahakarya televisi fiksi ilmiah. Ini adalah serial yang dibuat dengan baik dengan cerita yang unik dan menarik. Jika Anda penggemar fiksi ilmiah, thriller, atau misteri, maka Anda harus menonton Dark.

Saya juga akan merekomendasikan Dark kepada penggemar serial kompleks dan rumit lainnya seperti Lost dan The Leftovers. Dark adalah jenis acara serupa yang akan membutuhkan perhatian penuh Anda dan membuat Anda berpikir.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image