Tonton dan Download Narcos

US  
Sumber poster: IMDB. 
Sumber poster: IMDB.

Narcos adalah serial drama kejahatan televisi Amerika Serikat yang dibuat dan diproduksi oleh Chris Brancato, Carlo Bernard, dan Doug Miro. Ini didasarkan pada kisah Pablo Escobar, raja obat bius Kolombia, dan masa naik dan turunnya, serta upaya penegak hukum untuk menjatuhkannya.

Serial ini ditayangkan perdana di Netflix pada tanggal 28 Agustus 2015. Serial ini telah menerima pujian untuk akting, penyutradaraan, penulisan, dan keakuratan historisnya. Serial ini juga telah menjadi sukses komersial, dengan Netflix melaporkan bahwa itu adalah serial asli yang paling banyak ditonton di bulan pemutaran perdananya.

Serial ini dibintangi oleh Wagner Moura sebagai Pablo Escobar, Boyd Holbrook sebagai Steve Murphy, Pedro Pascal sebagai Javier Peña, dan Joanna Christie sebagai Connie Murphy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Narcos adalah serial yang cepat dan menegangkan yang menceritakan kisah salah satu penjahat paling terkenal dalam sejarah. Serial ini tidak takut untuk menunjukkan kekerasan dan kekejaman perdagangan narkoba, tetapi juga melakukan pekerjaan yang baik dalam memanusiakan karakter, baik yang baik maupun yang buruk.

Serial ini juga secara visual memukau, dengan latar belakang Kolombia yang menjadi latar belakang yang sempurna untuk cerita. Narcos adalah tontonan wajib bagi penggemar drama kejahatan, drama sejarah, dan biografi.

Berikut adalah beberapa hal yang membuat Narcos menjadi serial yang bagus:

Aktingnya luar biasa. Wagner Moura memberikan performa yang luar biasa sebagai Pablo Escobar, dan Boyd Holbrook dan Pedro Pascal juga sangat baik sebagai Steve Murphy dan Javier Peña.

Wagner Moura as Pablo Escobar in Narcos Netflix series in Bahasa Indonesia

Penyutradaraan adalah yang terbaik. José Padilha, yang menyutradarai dua musim pertama, melakukan pekerjaan yang hebat dalam menciptakan serial yang secara visual memukau dan menegangkan.

Penulisannya tajam dan cerdas. Serial ini melakukan pekerjaan yang baik dalam menyeimbangkan keakuratan historis dengan nilai hiburan.

Akurasi historisnya mengesankan. Serial ini berusaha keras untuk mereplikasi peristiwa kisah Pablo Escobar sedetail mungkin.

Kekerasan itu realistis dan brutal. Narcos tidak menghindari menunjukkan kekerasan perdagangan narkoba, tetapi melakukannya dengan cara yang realistis dan mengejutkan.

Secara keseluruhan, Narcos adalah mahakarya drama kejahatan televisi. Ini adalah serial yang dibuat dengan baik dengan akting, penyutradaraan, penulisan, dan keakuratan historis yang luar biasa. Jika Anda penggemar drama kejahatan, drama sejarah, atau biografi, maka Anda harus menonton Narcos.

Saya juga akan merekomendasikan serial ini kepada penggemar sinema internasional. Narcos adalah produksi Kolombia, dan menampilkan sebagian besar pemeran Kolombia. Serial ini melakukan pekerjaan yang bagus dalam menampilkan budaya dan sejarah Kolombia.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image