Tonton dan Download I'm Thinking of Ending Things

US  
Sumber poster: IMDB
Sumber poster: IMDB

I'm Thinking of Ending Things adalah film drama psikologis Amerika Serikat tahun 2020 yang disutradarai oleh Charlie Kaufman dan ditulis oleh Kaufman dan Ian Reid. Film ini diadaptasi dari novel tahun 2016 dengan nama yang sama karya Reid. Film ini dibintangi Jesse Plemons, Jessie Buckley, Toni Collette, dan David Thewlis.

I'm Thinking of Ending Things dirilis di Netflix pada tanggal 4 September 2020. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk akting, sinematografi, dan penulisannya. Film ini juga dinominasikan untuk dua Academy Awards untuk Skenario Adaptasi Terbaik dan Tata Artistik Terbaik.

Berikut adalah beberapa hal yang membuat I'm Thinking of Ending Things menjadi film yang bagus:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Akting yang memukau. I'm Thinking of Ending Things memiliki pemeran yang sangat berbakat, yang semuanya memberikan performa yang memukau.Sinematografi yang indah. I'm Thinking of Ending Things difilmkan dengan sinematografi yang indah yang menciptakan suasana yang suram dan mencekam.Penulisan yang brilian. I'm Thinking of Ending Things adalah film yang ditulis dengan sangat brilian, dengan twist dan turns yang akan membuat Anda berpikir.Tema yang kompleks. I'm Thinking of Ending Things mengeksplorasi tema-tema kompleks seperti cinta, kehilangan, dan kegilaan.

Secara keseluruhan, I'm Thinking of Ending Things adalah film yang bagus yang pasti akan membuat Anda berpikir. Ini adalah film yang suram dan mencekam yang akan membuat Anda bertanya-tanya tentang dunia di sekitar Anda.

Jika Anda menyukai film-film yang suram dan mencekam, seperti The Shining dan Mulholland Drive, maka Anda pasti akan menyukai I'm Thinking of Ending Things. Anda tidak akan kecewa.

Pada akhirnya, I'm Thinking of Ending Things adalah film yang unik dan menarik yang tidak akan mudah dilupakan. Film ini adalah tontonan yang akan membuat Anda berpikir dan bertanya-tanya tentang dunia di sekitar Anda.

Film ini juga merupakan contoh yang bagus dari film yang menggunakan teknik metafiktif untuk mengeksplorasi tema-tema yang kompleks. Film ini sering kali membingungkan dan tidak jelas, tetapi itu adalah bagian dari daya tariknya. Film ini tidak memberikan jawaban yang mudah, dan itu membuat Anda berpikir dan bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Jika Anda ingin menonton film yang akan membuat Anda berpikir dan bertanya-tanya, maka Anda harus menonton I'm Thinking of Ending Things. Ini adalah film yang tidak akan mudah dilupakan.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image