Tonton dan Download The Irishman

US  
Salah satu film Martin Scorsese terbaik.  
Salah satu film Martin Scorsese terbaik.

The Irishman adalah film kejahatan epik Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Martin Scorsese dan ditulis oleh Steven Zaillian. Ini didasarkan pada buku tahun 2004 I Heard You Paint Houses oleh Charles Brandt, yang menceritakan kisah Frank Sheeran, seorang sopir truk yang menjadi pembunuh bayaran yang terlibat dengan mafia Russell Bufalino dan keluarga kejahatannya, termasuk waktunya bekerja untuk serikat pekerja yang kuat Jimmy Hoffa. Film ini dibintangi Robert De Niro sebagai Sheeran, Al Pacino sebagai Hoffa, Joe Pesci sebagai Bufalino, dan Harvey Keitel sebagai Angelo Bruno.

Film ini dimulai pada awal 2000-an, dengan Sheeran (De Niro) merenungkan hidupnya dari panti jompo. Dia menceritakan masanya sebagai pembunuh bayaran untuk keluarga kejahatan Bufalino, dimulai dengan pekerjaannya untuk Russell Bufalino (Pesci) pada tahun 1950-an. Sheeran ditugaskan untuk melakukan sejumlah hits, termasuk pembunuhan pejabat serikat Jimmy Hoffa (Pacino).

Film ini juga mengeksplorasi kehidupan pribadi Sheeran, termasuk pernikahannya dengan Mary (Anna Paquin) dan hubungannya dengan putrinya Peggy (Lucy Gallina). Sheeran adalah karakter yang kompleks, dan film ini tidak menghindari kekerasan atau kompromi moralnya. Namun, itu juga menunjukkan kesetiaannya kepada keluarga dan teman-temannya, dan rasa kewajibannya kepada keluarga Bufalino.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The Irishman adalah film yang panjang dan lambat, tetapi juga film yang memukau secara visual dan emosional. Ini adalah meditasi tentang penuaan, penyesalan, dan sifat kekerasan. Film ini juga merupakan bukti kekuatan sinema, dan itu adalah pengingat bahwa masa lalu tidak pernah benar-benar hilang.

Berikut adalah beberapa detail tambahan tentang film tersebut:

The Irishman adalah sukses kritis dan komersial, dengan pendapatan kotor lebih dari $159 juta di seluruh dunia.Film ini dipuji untuk penampilan, penyutradaraan, dan sinematografinya.The Irishman dinominasikan untuk 10 Academy Awards, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Aktor Terbaik untuk De Niro. Ia memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik untuk Pesci.The Irishman telah disebut sebagai salah satu film terbaik tahun 2010-an.

Film ini bisa ditonton dan diunduh atau download di Netflix. Sayang baru bisa diunduh di versi mobile dan disimpan di ruang penyimpanan telepon genggam. Belum ada kabar untuk bisa diunduh diversi browser atau peramban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image