A Man Called Otto: Sebuah Film Drama yang Menghangatkan Hati

US  
Poster A Man Called Otto
Poster A Man Called Otto

A Man Called Otto adalah film drama tahun 2022 yang disutradarai oleh Marc Forster dan dibintangi oleh Tom Hanks sebagai Otto, seorang pria yang kesepian yang mulai berteman dengan tetangganya, Shelia (Marlee Matlin), dan cucunya, Elsa (Chloe Coleman). Film ini didasarkan pada novel tahun 2012 berjudul "A Man Called Ove" karya Fredrik Backman.

Otto adalah seorang pria yang telah melalui banyak hal dalam hidupnya. Dia telah kehilangan istrinya dan anak-anaknya, dan dia sekarang tinggal sendirian di sebuah rumah besar. Dia adalah pria yang tidak suka bersosialisasi, dan dia lebih suka menghabiskan waktunya sendirian.

Suatu hari, Otto bertemu dengan Shelia dan Elsa, dan dia mulai membuka diri kepada mereka. Dia belajar tentang kehidupan mereka, dan mereka belajar tentang dia. Otto mulai menemukan kebahagiaan dalam persahabatan mereka, dan dia mulai belajar untuk mencintai lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

A Man Called Otto adalah film yang menghangatkan hati tentang cinta, kehilangan, dan harapan. Hanks memberikan performa yang luar biasa sebagai Otto, dan Matlin dan Coleman juga sangat bagus. Forster mengarahkan film dengan hati, dan dia menciptakan film yang indah dan menyentuh.

Secara keseluruhan, A Man Called Otto adalah film yang bagus yang pasti akan disukai oleh penggemar film drama. Ini adalah film yang menghangatkan hati tentang pria yang belajar untuk mencintai lagi. Hanks memberikan performa yang luar biasa, dan Matlin dan Coleman juga sangat bagus. Forster mengarahkan film dengan hati, dan dia menciptakan film yang indah dan menyentuh.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image