Netflix Memperkenalkan Koleksi Film Animasi 2023-2024

US  
Koleksi animasi Netflix yang 2023/2024. Sumber: Netflix.
Koleksi animasi Netflix yang 2023/2024. Sumber: Netflix.

Setelah memenangi Piala Oscar untuk GUILLERMO DEL TORO’S PINOCCHIO dan mengakuisisi Animal Logic, Netflix mengungkap detail sembilan film animasi wajib ditonton yang akan dirilis selama 18 bulan ke depan.

Di antara film panjang baru yang paling ditunggu-tunggu dan akan dirilis tahun 2024 adalah: SAVING BIKINI BOTTOM: THE SANDY CHEEKS MOVIE dan IN YOUR DREAMS. Netflix juga mengumumkan para aktor yang akan mengisi suara untuk film yang akan dirilis pada pertengahan 2023, NIMONA. Apakah seluruh keluarga Anda ingin tertawa dengan karakter favorit mereka atau lebih suka memulai petualangan fantastik di dunia baru yang epik? Netflix memiliki film animasi untuk setiap selera dan suasana hati.

Koleksi Film Animasi Netflix tahun 2023-2024 bisa ditemukan di bawah ini. Film-film ini bergabung dengan katalog film animasi Netflix yang terus berkembang dan telah mengumpulkan tujuh nominasi Oscar untuk Film Animasi Terbaik, rekor terbanyak untuk sebuah studio animasi individu sejak didirikan pada tahun 2018.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

NIMONA

Pertengahan tahun ini, Netflix akan merilis NIMONA yang sudah lama ditunggu-tunggu, sebuah film berdasarkan novel grafis laris karya ND Stevenson. Nimona mengikuti Ballister Boldheart, seorang kesatria yang dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya, dan seorang pengubah wujud, Nimona, yang bertekad membantunya untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Hari ini, Netflix mengonfirmasi bahwa selain pemeran utama film ini yang telah diumumkan sebelumnya, Chloë Grace Moretz (Nimona), Riz Ahmed (Ballister Boldheart) dan Eugene Lee Yang (Ambrosius Goldenloin) beberapa aktor akan bergabung sebagai pemeran pendukung, Frances Conroy, Lorraine Toussaint, Beck Bennett, RuPaul Charles, Indya Moore, Julio Torres , dan Sarah Sherman. Nimona disutradarai oleh Nick Bruno dan Troy Quane.

Akan Hadir Pertengahan Tahun 2023

Sinopsis: Di dunia abad pertengahan yang futuristik, seorang kesatria dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya dan satu-satunya yang bisa membantu membuktikan bahwa ia tidak bersalah adalah Nimona—remaja nakal yang ternyata makhluk pengubah wujud—padahal ia telah bersumpah akan menghancurkannya.

Disutradarai oleh Nick Bruno & Troy Quane

Diproduseri oleh Karen Ryan, p.g.a; Julie Zackary, p.g.a.; Roy Lee

Skenario oleh Robert L. Baird dan Lloyd Taylor

Cerita oleh Robert L. Baird, Lloyd Taylor, Pamela Ribon, Marc Haimes, Nick Bruno, Troy Quane, Keith Bunin

Berdasarkan Novel Gravis Karya ND Stevenson

Produser Eksekutif: Megan Ellison, Robert L. Baird, Andrew Millstein, John Powers Middleton

Perusahaan Produksi: Annapurna Animation

Pemeran: Chloë Grace Moretz, Riz Ahmed, Eugene Lee Yang, Frances Conroy, Lorraine Toussaint, Beck Bennett, RuPaul Charles, Indya Moore, Julio Torres, Sarah Sherman

THE MONKEY KING

Akan Hadir Pertengahan Tahun 2023

Sinopsis: The Monkey King adalah komedi keluarga penuh aksi yang mengikuti seekor kera karismatik dan tongkat tempur ajaibnya dalam misi epik untuk mengalahkan lebih dari 100 iblis, Raja Naga yang eksentrik, dan musuh terbesarnya—egonya sendiri! Dalam perjalanan, seorang gadis desa mencela sikapnya yang egois dan menunjukkan kepadanya bahwa kerikil terkecil pun bisa berdampak besar pada dunia.

Sutradara: Anthony Stacchi (The Boxtrolls)

Produser: Peilin Chou

Produser Eksekutif: Stephen Chow

Pemeran: Jimmy O. Yang, Bowen Yang, Jolie Hoang-Rappaport, Jo Koy, Ron Yuan, Hoon Lee, Stephanie Hsu, Andrew Pang, Andrew Kishino, Jodi Long, James Sie, dan BD Wong

LEO

Akan Hadir Akhir Tahun 2023

Sinopsis: Aktor dan komedian Adam Sandler (Hotel Transylvania, The Wedding Singer) menghadirkan tawanya yang khas dalam komedi musikal animasi bertema kisah menuju dewasa ini. Film ini menceritakan tahun terakhir sekolah dasar melalui sudut pandang hewan peliharaan kelas. Leo (Adam Sandler), kadal berusia 74 tahun, merasa bosan karena terperangkap di ruang kelas Florida yang sama selama beberapa dekade dengan kura-kura (Bill Bur), temannya di terarium. Ketika mengetahui bahwa umurnya tinggal satu tahun lagi, Leo berencana kabur untuk merasakan kehidupan di dunia luar, tetapi ia malah terjebak dalam masalah murid-muridnya yang cemas–termasuk guru pengganti yang sangat jahat. Ini akhirnya menjadi daftar keinginan teraneh yang pernah ada, tetapi sekaligus yang paling memuaskan.

Sutradara: Robert Marianetti, Robert Smigel, David Wachtenheim

Diproduseri oleh: Happy Madison

Pemeran: Adam Sandler, Bill Burr, Cecily Strong, Jason Alexander, Rob Schneider, Sadie Sandler, Sunny Sandler, Jackie Sandler, Heidi Gardner, Nick Swardson, Nicholas Turturro, Robert Smigel, Jo Koy, Stephanie Hsu

CHICKEN RUN: DAWN OF THE NUGGET

Akan Hadir Akhir Tahun 2023

Sinopsis: Studio pemenang beberapa Piala Oscar dan BAFTA Award, Aardman (Creature Comforts, Wallace & Gromit, dan Shaun the Sheep), bersama sutradara nomine Piala Oscar dan BAFTA, Sam Fell (ParaNorman and Flushed Away, respectively), mempersembahkan Chicken Run: Dawn of the Nugget, sekuel yang sudah lama ditunggu-tunggu dari film animasi stop-motion populer berpenghasilan kotor tertinggi sepanjang masa, Chicken Run. Setelah menantang maut untuk melarikan diri dari peternakan Tweedy, Ginger akhirnya menemukan tempat impiannya–pulau yang damai sekaligus tempat perlindungan untuk seluruh kawanan, jauh dari bahaya dunia manusia. Ketika ia dan Rocky menetaskan putri kecil bernama Molly, kebahagiaan Ginger terasa lengkap. Namun di daratan, seluruh ras ayam menghadapi ancaman baru yang mengerikan. Kali ini, Ginger dan timnya tidak ragu mempertaruhkan kebebasan mereka yang peroleh dengan susah payah untuk mendobrak masuk!

Sutradara: Sam Fell

Cerita oleh: Karey Kirkpatrick & John O’ Farrell

Dari skenario oleh: Karey Kirkpatrick & John O’ Farrell dan Rachel Tunnard

Produser: Steve Pegram, Leyla Hobart

Produser Eksekutif: Peter Lord, Nick Park, Carla Shelley, Paul Kewley, Karey Kirkpatrick

Pemeran: Thandiwe Newton, Zachary Levi, Bella Ramsay, Imelda Staunton, Lynn Ferguson, David Bradley, Jane Horrocks, Romesh Ranganathan, Daniel Mays, Josie Sedgwick-Davies, dan Nick Mohammed

IN YOUR DREAMS

Berita: Pengumuman Film, Gambar Perdana

Akan Hadir Tahun 2024

Sinopsis: Keluarga yang sempurna? Kakak dan adik yang akur? Ya dalam mimpimu. Petualangan komedi ini mengikuti Stevie dan saudara laki-lakinya, Elliot, yang secara ajaib mendarat di dunia mimpi dengan misi menemukan Sandman, yang akan mengabulkan keinginan terbesar mereka—menyelamatkan pernikahan orang tua mereka. Kedua anak ini benar-benar bertolak belakang, menjadikan mereka duo yang sulit menghadapi keabsurdan alam bawah sadar mereka sendiri. Sepanjang perjalanan, mereka menemukan bahwa selama mereka bersama-sama, mereka dapat menghadapi apa pun, bahkan mimpi terburuk mereka.

Sutradara: Alex Woo

Sutradara Bersama: Erik Benson

Produser: Gregg Taylor, Tim Hahn

SAVING BIKINI BOTTOM: THE SANDY CHEEKS MOVIE

Akan Hadir Tahun 2024

Sinopsis: Ketika Bikini Bottom tiba-tiba diciduk dari lautan bersama semua penghuninya, Sandy Cheeks dan SpongeBob SquarePants melakukan perjalanan ke Texas untuk menyelamatkan kota mereka dari rencana jahat.

Sutradara: Liza Johnson (The Last of Us, A Series of Unfortunate Events, Dead to Me)

Skenario TV oleh: Kaz dan Tom Stern

Cerita oleh: Kaz

Berdasarkan Serial SpongeBob SquarePants Dibuat oleh Stephen Hillenburg

Produser Eksekutif: Marc Ceccarelli, Vincent Waller

Supervisor Animasi: Piero Piluso

Musik oleh: Moniker

Supervisor Musik: Karyn Rachtman

Pemeran: Carolyn Lawrence, Tom Kenny, Wanda Sykes, Clancy Brown, Bill Fagerbakke, Mr. Lawrence, Rodger Bumpass, Johnny Knoxville, Craig Robinson, Grey DeLisle, Ilia Isorelýs Paulino, Matty Cardarople

THAT CHRISTMAS

Akan Hadir Tahun 2024

Logline: Berdasarkan seri buku anak-anak yang sukses karya Richard Curtis, pemenang BAFTA dan nomine Piala Oscar (Four Weddings and a Funeral, Love Actually, Yesterday), film mengharukan dari Locksmith Animation ini menandai debut penyutradaraan Simon Otto, veteran animator dan seniman storyboard terkenal (Love, Death & Robots, How to Train Your Dragon trilogy). That Christmas mengikuti serangkaian kisah yang saling terkait tentang cinta dan kesepian, keluarga dan teman, Sinterklas yang membuat kesalahan besar, dan sejumlah besar kalkun! Nicole P. Hearon (Moana, Frozen) dan Adam Tandy (The Thick of It, Detectorists) bertindak sebagai produser.

Sutradara: Simon Otto

Produser: Nicole P. Hearon, Adam Tandy

Penulis: Richard Curtis

THELMA THE UNICORN

Berita: Gambar Perdana

Akan Hadir Tahun 2024

Sinopsis: Thelma adalah kuda poni biasa yang bermimpi menjadi bintang musik glamor. Berkat momen takdir bernuansa merah muda gemerlapan, Thelma berubah menjadi unicorn dan dalam sekejap melejit menjadi bintang dunia. Namun, kehidupan selebritas baru ini ada harganya. Thelma the Unicorn adalah petualangan lucu, unik, dan menyentuh hati dari sutradara Lynn Wang (Unikitty!) dan Jared Hess (Napoleon Dynamite).

Sutradara: Jared Hess, Lynn Wang

Produser: Pam Coats

ULTRAMAN

Akan Hadir Tahun 2024

Sinopsis: Berdasarkan karakter Jepang yang dicintai, Ultraman Netflix menceritakan bintang bisbol Ken Sato saat ia kembali ke negara asalnya, Jepang, untuk mengambil peran sebagai pahlawan super pembela bumi, Ultraman. Ia segera mendapati bahwa ia memiliki lebih banyak tanggung jawab daripada yang ia pikirkan saat terpaksa membesarkan keturunan musuh terbesarnya. Ken harus memulai perjalanan heroik, menyeimbangkan antara perannya sebagai orang tua, ayahnya yang sudah lama hidup terpisah darinya, dan Pasukan Pertahanan Kaiju yang tak kenal ampun, untuk menaklukkan egonya dan menemukan apa arti sesungguhnya menjadi Ultraman.

Sutradara Shannon Tindle (Lost Ollie)

Sutradara Bersama: John Aoshima

Ditulis oleh: Shannon Tindle, Marc Haimes

Diproduseri oleh: Tom Knott, Lisa Poole

Perusahaan Produksi: Tsuburaya Productions, Industrial Light and Magic (ILM)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image