10 Film dan Serial Terpopuler Netflix Dari 20 Februari

US  
10 Film dan Serial Terpopuler Netflix Dari 20 Februari.
10 Film dan Serial Terpopuler Netflix Dari 20 Februari.

Penggemar pergi ke pulau indah ketika Season 3 Outer Banks debut di posisi teratas Daftar Acara TV Berbahasa Inggris dengan 154,97 juta jam ditonton, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton pekan ini. Sebelum penayangan perdananya, para fans Pogue juga menonton kembali Season 1 (35,1 juta jam ditonton) dan Season 2 (23,86 juta jam ditonton). Dunia POGUELANDIA juga kembali dihidupkan dalam acara mendalam nan istimewa dari Netflix atas permintaan penggemar yang diadakan di Huntington Beach, California, dengan pertunjukan musik oleh Khalid, Lil Baby, alt-J, Elley Duhé, Surf Mesa, dan The Nude Party dibarengi penampilan para pemeran. Para penggemar akan menikmati lebih banyak petualangan ketika Season 4 kembali.

Para pendatang baru dalam Daftar Acara TV Berbahasa Inggris meliputi serial dokumenter tiga bagian Murdaugh Murders: A Southern Scandal di posisi ke-2 dengan 40,5 juta jam ditonton dan Season 5 Formula 1: Drive to Survive dengan 25,76 juta jam ditonton yang membawa para penggemar ke balik layar salah satu olahraga paling menegangkan di dunia. Penggemar kembali menonton misteri pembunuhan favorit mereka, You (27,75 juta jam ditonton), yang kini telah ditonton sebanyak 44,9 juta jam (183,9 juta jam dibagi jam penayangan sebanyak 4,1 jam) untu lima episode pertamanya. Serial kencan reality Perfect Match (39,51 juta jam ditonton), Red Rose (20,54 juta jam ditonton), dan Wednesday (18,95 juta jam ditonton) masih bertahan di daftar ini.

We Have a Ghost masuk ke Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 40,47 juta jam ditonton. Ditulis dan disutradarai oleh Christopher Landon dengan para bintang besar sebagai pemeran, komedi horor untuk seluruh anggota keluarga ini masuk ke 10 Teratas di 91 negara. Thriller psikologis The Strays menghadirkan ketegangan tanpa henti bagi para anggota dengan 28,78 juta jam ditonton. Sementara itu, Your Place or Mine terus memikat hati penonton, masuk ke posisi ke-3 dengan 22,29 juta jam ditonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Misteri Korea Unlocked merajai Daftar Film Bukan Berbahasa Inggris dengan 16,15 juta jam ditonton. Setelah berhasil meraih banyak kemenangan di ajang BAFTA dan terus bertahan selama 14 pekan dalam Daftar 10 Teratas, film Jerman All Quiet on the Western Front bergerak ke posisi ke-2. Judul-judul yang masih bertahan meliputi komedi romantis Polandia Squared Love All Over Again, komedi Meksiko All the Places, horor Jepang Re/Member, dan laga-petualangan Prancis The Last Mercenary.

Untuk Acara TV Bukan Berbahasa Inggris, thriller Meksiko Triptych merajai daftar ini dengan 50,73 juta jam ditonton. Judul-judul Korea kebanyakan masih bertahan di daftar ini bersama serial reality kompetisi Physical: 100, beserta komedi romantis Love to Hate You dan Crash Course in Romance. The Law According to Lidia Poët yang terinspirasi oleh kisah nyata tentang seorang pengacara perempuan pertama di Italia, juga kembali ke daftar ini. Thriller Prancis Ganglands Season 1 dan Season 2 terus menghibur para anggota. Serial Kolombia Eva Lasting pertama kalinya masuk ke daftar ini. Season 3 drama Meksiko La Reina del Sur menjadi pemungkas dalam daftar ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image