10 Film dan Serial Terpopuler Netflix Dari 23 Januari

US  
10 Film dan Serial Terpopuler Netflix Dari 23 Januari. Sumber: Netflix.  
10 Film dan Serial Terpopuler Netflix Dari 23 Januari. Sumber: Netflix.

Ditulis bersama oleh Kenya Barris dan Jonah Hill, komedi romantis modern bertabur bintang, You People, memulai debut di Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 55,65 juta jam penayangan, membuat pemirsa tertawa sekaligus memicu percakapan tentang dinamika keluarga dan benturan budaya.

Season 2 Ginny & Georgia tetap kokoh di Daftar Acara TV Berbahasa Inggris dengan 55,61 juta jam penayangan. Serial ini sekarang mencatat total 486,2 juta jam penayangan dan hampir 53 juta rumah tangga telah menonton serial ini (486,2 juta jam dibagi dengan 9 jam waktu tayang).

Berdasarkan kisah nyata, drama militer Norwegia Narvik meraih 37,98 juta jam penayangan di daftar Film Berbahasa Non-Inggris.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Season 3 drama Meksiko La Reina del Sur terus memukau pemirsa, mengumpulkan tambahan 37,47 juta jam penayangan di daftar Acara TV Berbahasa Non-Inggris.

Menyusul sembilan nominasi Piala Oscar, termasuk untuk Film Terbaik, penayangan All Quiet on the Western Front mengalami peningkatan lebih dari 190% dibandingkan minggu sebelumnya. Dengan skor “Certified Fresh" 92% di Rotten Tomatoes, drama perang Jerman ini mencapai 8,17 juta jam penayangan dan berada di daftar 10 teratas di 33 negara. Thriller fiksi ilmiah Korea Selatan JUNG_E, laga-petualangan India Mission Majnu, film Norwegia Troll, dan film Italia My Name is Vendetta tetap bertahan di daftar ini. Komedi Italia The Price of Family memulai debut di daftar ini dengan 6,34 juta jam penayangan.

Misteri pembunuhan Glass Onion: A Knives Out Mystery, film keluarga Dog Gone, thriller A Pale Blue Eye , dan kisah inspirasional Roald Dahl’s Matilda the Musical, semuanya kembali ke Daftar Film Berbahasa Inggris. Pendatang baru di daftar ini adalah kisah cinta Devotion dengan 5,9 juta jam penayangan.

Terkait Acara TV Berbahasa Inggris, penggemar terus membanjiri acara favorit anggota. Wednesday menduduki posisi 2 (35,86 juta jam penayangan), Season 1 Ginny & Georgia (31,14 juta jam penayangan), That ‘90s Show (26,25 juta jam penayangan), Season 2 Vikings: Valhalla (25,12 juta jam penayangan), dan Kaleidoscope (12,11 juta jam penayangan), semuanya kembali masuk ke daftar. Pendatang baru di daftar ini termasuk serial petualangan supernatural Lockwood & Co. yang dibintangi Ruby Stokes, Cameron Chapman, dan Ali-Hadji Heshmati, dengan 25,12 juta jam penayangan, kru Bling Empire: New York yang mewah dan glamor dengan 14,28 juta jam penayangan, dan Season 2 serial reality memasak, Bake Squad, yang dibintangi Christina Tossi dengan 13,04 juta jam penayangan.

Serial drama fantasi Turki Shahmaran menduduki posisi 2 minggu ini dan masuk ke daftar 10 Teratas di lebih dari 50 negara. Serial Korea The Glory dan Alchemy of Souls (Bagian 2) terus menghibur penggemar. Sementara itu, judul-judul baru termasuk serial misteri Spanyol The Snow Girl, Season 2 anime Jepang Record of Ragnarok, drama Brasil The Endless Night , dan kompetisi reality Korea Physical 100.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image