10 Film dan Serial Paling Populer di Netflix 2 Januari

US  

Penggemar terus mengupas lapis demi lapis cerita dan mengungkap misteri baru saat Glass Onion: A Knives Out Mystery bertahan di posisi teratas dalam Daftar Film Berbahasa Inggris dengan jumlah penayangan 44,32 juta jam. Film arahan sutradara Rian Johnson ini melesat ke posisi No. 5 dalam Daftar Paling Populer dengan total penayangan sebanyak 253,72 juta jam, yang setara dengan lebih dari 109 juta rumah tangga telah menonton film ini (253,72 jam dibagi 2,3 jam). The Pale Blue Eye dengan Christian Bale sebagai Augustus Landor memasuki daftar ini di posisi No. 2 dengan 42,96 juta jam ditonton. Berdasarkan buku karangan Louis Bayard, film ini muncul di 10 Teratas di 88 negara. Penggemar juga terus ikut menari dan menyanyi saat menyaksikan Roald Dahl’s Matilda the Musical, yang berada di posisi No. 4 dalam daftar ini. Dibintangi Adam Driver dan Greta Gerwig, film komedi White Noise berada di posisi No. 5.

Dalam Daftar Film Bukan Berbahasa Inggris, drama Polandia How I Became A Gangster debut di posisi No. 1 dengan 10,53 juta jam ditonton, bersama drama Kolombia baru The Kings of the World dengan 3,95 juta jam ditonton. Laga petualangan Norwegia Troll, misteri Spanyol God’s Crooked Lines, misteri Italia 7 Women and a Murder , dan drama Jerman All Quiet on the Western Front –kini mendapat nominasi BAFTA dan Golden Globe–kembali masuk dalam daftar ini.

Dalam kategori acara TV, duo ibu dan anak favorit kembali lagi. Membawa penggemar melalui keseruan, Season 2 Ginny & Georgia debut di posisi No. 1 dalam Daftar Acara TV Berbahasa Inggris dengan 180,47 juta jam ditonton, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton pekan ini. Dibintangi Brianne Howey dan Antonia Gentry, serial ini masuk ke 10 Teratas di 84 negara. Penggemar juga kembali menonton Season 1, yang berada di posisi No. 5 dengan 44,37 juta jam ditonton. Anggota menikmati pengalaman menonton yang sangat imersif dalam Kaleidoscope. Drama perampokan penuh ketegangan ini, yang tiap episodenya merupakan satu kepingan teka-teki, berada di posisi No. 2 dengan 112,32 juta jam ditonton. Diinterpretasikan secara bebas dari kisah nyata, serial ini berada dalam 10 Teratas di 90 negara. Setelah lama ditunggu-tunggu, kini sudah resmi: Wednesday akan berlanjut ke season kedua. Serial mendapat tambahan jumlah jam tayang sebanyak 81,34 juta jam. Emily in Paris terus membawa penggemar dalam petualangan mode dan boga di Paris (jangan lupa tentang McBaguette) dan cinta segitiga. Acara komedi ini berada di posisi No. 4 dengan 47,78 juta jam ditonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam Daftar Acara TV Bukan Berbahasa Inggris, penonton kembali ke acara Korea favorit, termasuk drama pembalasan dendamThe Glory, yang melesat ke posisi No. 1 dengan 82,48 juta jam ditonton, Alchemy of Souls (Bagian 2) dengan 20,51 juta jam ditonton, dan serial kompetisi kencan Singles Inferno (18,34 juta jam ditonton). Acara yang juga kembali ke daftar ini adalah drama Jepang Alice In Borderland \- Season 1 (19,13 juta jam ditonton) dan Season 2 (41,84 juta jam ditonton), serta Season 3 drama Meksiko La Reina del Sur (79,25 juta jam ditonton). Judul-judul baru dalam daftar ini adalah thriller Australia Woman of the Dead, drama Brasil Lady Voyeur , dan komedi Spanyol Alpha Males.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image