10 Film dan Serial Netflix Terpopular Mulai 19 Desember

US  
10 Film dan Serial Netflix Terpopular Mulai 19 Desember. Sumber Netflix. 
10 Film dan Serial Netflix Terpopular Mulai 19 Desember. Sumber Netflix.

Hanya dalam tiga hari, Glass Onion: A Knives Out Mystery menjadi film nomor 1 di seluruh dunia dan ditonton oleh 35 juta keluarga (82,1 juta jam ditonton dibagi dengan 2,3 jam tayangan) di lebih dari 93 negara, semua orang mencoba memecahkan misteri dan mencari siapa pelakunya.

Astaga! Penggemar tak sabar menyaksikan apa yang terjadi di season ketiga Emily in Paris. Season lanjutan ini masuk ke posisi ke-2 dengan 117,6 juta jam ditonton dan berada di 10 Teratas di 93 negara. Premier season tiga lebih akbar daripada premier season pertama dan kedua, dan season pertama juga kembali masuk 10 Teratas lebih dari dua tahun setelah penayangan perdananya. Kunjungi top10.netflix.com untuk melihat semua acara dan film yang masuk 10 Teratas minggu ini.

_Glass Onion: A Knives Out Mystery _dan Emily in Paris S3 merajai tahun ini yang dipenuhi serial TV dan film yang wajib ditonton di Netflix. Dengan 6 dari 10 acara yang paling banyak dicari tahun ini, Netflix menjadi perbincangan utama‘kaum bangsawan’ lewat momen-momen ikonik, musik, boy band, kostum Halloween, lamaran pernikahan, tarian, dan banyak lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah kilasan beberapa acara paling populer tahun 2022.

Netflix adalah layanan streaming yang paling banyak ditonton—dengan lebih banyak posisi dalam Top 10 versi Nielsen daripada semua layanan streaming lainnya, kami memiliki serial orisinal nomor 1 dalam 46 dari 48 minggu pada tahun ini, dan hampir separuh dari film nomor 1 mingguan yang sedang tayang.

Lima dari serial berbahasa Inggris paling populer dalam 10 Teratas kami sepanjang masa sudah tayang tahun ini: Stranger Things 4, Wednesday , dan Monster: The Jeffrey Dahmer Story (semuanya melampaui jumlah jam ditonton sebanyak 1 miliar jam), Bridgerton S2, dan Inventing Anna.

Tiga film berbahasa Inggris paling populer sepanjang masa dalam 10 Teratas kami sudah tayang tahun ini: The Adam Project, The Gray Man, dan Purple Hearts. Kami juga merilis film animasi anak yang paling sukses lewat The Sea Beast dan film panjang dokumenter paling sukses kami, The Tinder Swindler.

Tujuh film bukan berbahasa Inggris paling populer sepanjang masa dalam 10 Teratas kami sudah tayang tahun ini : Troll (Norwegia), All Quiet on the Western Front (Jerman), Black Crab (Swedia), Through My Window (Spanyol), The Takedown (Prancis) Loving Adults (Denmark), dan My Name is Vendetta (Italia).

Favorit para penggemar sudah kembali: Anggota menghabiskan lebih banyak waktu menonton season-season lanjutan dan sekuel di Netflix sepanjang tahun 2022 daripada sebelumnya, termasuk Stranger Things 4, Elite S6_,The Crown_ S5, Bridgerton S2, The Umbrella Academy S3_, Young Royals_ S2, Big Mouth S6, Cobra Kai S5_, Ozark_ S4, Sintonia S3, Selling Sunset S5, Love is Blind S3, dan sekuel Enola Holmes 2, Lost Bullet 2 serta dua sekuel 365 Days.

Gelombang Korea benar-benar sedang di puncak! 60% anggota kami menonton satu judul Korea dan Netflix menayangkan 6 dari 10 Teratas drama Korea yang paling dicari di Korea dengan Extraordinary Attorney Woo, Narco Saints, All of Us Are Dead, Twenty Five Twenty One, Business Proposal, dan Our Blues. Extraordinary Attorney Woo dan All Of Us Are Dead menjadi dua acara bukan berbahasa Inggris kami yang paling populer sepanjang masa.

Efek Netflix membuat lagu-lagu dari era 1980-an merajai tangga lagu. “Running Up That Hill” menjadi lagu nomor 6 yang paling banyak dicari, Kate Bush menjadi artis nomor 7 yang paling banyak dicari serta lagu sedang tren No. 10 di TikTok pada tahun 2022. Wednesday membuat tak hanya satu, tetapi dua lagu lama kembali populer dengan “Goo Goo Muck” oleh The Cramps dan “Bloody Mary” oleh Lady Gaga. #WednesdayAddams telah digunakan sebanyak 19 miliar kali di TikTok dalam waktu kurang dari sebulan, dan Lady Gaga sendiri bahkan menikmati tren yang viral ini.

Baret merah sedang tren: Para penggemar Emily in Paris, anak-anak dalam Matilda, dan bahkan Thing.

Anggota Netflix rata-rata menonton enam genre acara dalam sebulan–dari drama sejarah The Empress hingga drama olahraga yang dibintangi Adam Sandler dalam Hustle dan drama romantis dalam Virgin River S4 serta thriller kelam The Marked Heart.

Sebagai penutup tahun ini, berikut adalah 10 Teratas Film Berbahasa Inggris, serial Berbahasa Inggris, film Bukan Berbahasa Inggris, dan serial Bukan Berbahasa Inggris yang telah ditayangkan perdana antara 1 Januari 2022 dan 18 Desember 2022:

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image