Emma Myers Bergabung dalam Film Komedi Netflix, Family Leave

US  
Emma Myers dan Brady Noon. Sumber: Netflix. 
Emma Myers dan Brady Noon. Sumber: Netflix.

Emma Myers (Wednesday) dan Brady Noon (The Mighty Ducks: Game Changers) bergabung dalam komedi Family Leave sebagai CC dan Wyatt, anak-anaknya Jess (Jennifer Garner) dan Bill Walker (Ed Helms).

Jess dan Bill Walker berusaha keras menjaga kebersamaan keluarga mereka saat anak-anak tumbuh dewasa, makin mandiri, dan makin menjauh. Namun, ketika pertemuan tak terduga dengan pembaca astrologi menyebabkan keluarga ini terbangun bertukar tubuh di hari terpenting dalam hidup mereka masing-masing.

Bisakah keluarga Walker bersatu untuk mendapatkan promosi, wawancara kuliah, kontrak rekaman, dan uji coba tim sepak bola? Jennifer Garner, Ed Helms, Emma Myers, dan Brady Noon membintangi komedi keluarga ini yang disutradarai oleh McG dan diangkat dari buku Bedtime For Mommy karangan Amy Krouse-Rosenthal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sutradara: McG

Penulis: Victoria Strouse dengan revisi oleh Adam Sztykiel, terinspirasi oleh buku karangan penulis Terlaris versi New York Times, Amy Krouse Rosenthal, Bedtime For Mommy

Produser: Lawrence Grey dan Ben Everard untuk Grey Matter Productions; Nicole King Solaka untuk Linden Entertainment; Jennifer Garner; McG dan Mary Viola untuk Wonderland

Produser Eksekutif: David Hyman, Jason Brian Rosenthal

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image