10 Film dan Serial Netflix Terpopuler dari 5 Desember

US  
10 Film dan Serial Netflix Terpopuler dari 5 Desember. Sumber: Netflix.
10 Film dan Serial Netflix Terpopuler dari 5 Desember. Sumber: Netflix.

Dua jempol untuk Wednesday; serial ini sekarang menjadi nomine Golden Globe dan terus menari-nari sambil menaiki Daftar Acara TV Berbahasa Inggris, bahkan membuat Lady Gaga ikut bersenang-senang. Di minggu ketiganya, misteri komedi yang dibintangi Jenna Ortega ini telah melampaui 1 miliar jam penayangan, dengan total 1,02 miliar jam penayangan, menjadi judul ketiga yang mencapai tonggak bersejarah ini dalam 28 hari pertamanya, bergabung dengan Stranger Things 4 dan Squid Game. Fenomena budaya ini juga naik ke posisi #2 di Daftar Acara TV Berbahasa Inggris Terpopuler. Sejak penayangan perdananya, lebih dari 150 juta rumah tangga telah menonton serial ini (1,02 miliar dibagi 6,8 jam). Serial populer ini juga menduduki peringkat #1 dengan 269,67 juta jam penayangan minggu ini, dan peringkat #1 di 90 negara.

Volume I dari serial dokumenter Harry & Meghan yang mendalam dan belum pernah ada sebelumnya memulai debut dengan 81,55 juta jam penayangan, menjadikannya judul dokumenter dengan jam penayangan tertinggi di minggu pembukaannya. Serial arahan sutradara nomine Oscar, Liz Garbus, ini masuk ke Daftar 10 Teratas Acara TV di 85 negara, termasuk posisi #1 di Inggris. Hanya dalam empat hari, lebih dari 28 juta rumah tangga telah menonton tiga episode pertama (81,55 juta dibagi 2,9 jam), dan Volume II akan tayang perdana Kamis ini.

Sementara itu, Bagian 1 dari season kedua dan terakhir Firefly Lane membuat pemirsa menginginkan lebih. Berdasarkan novel dengan judul yang sama, serial ini mencapai 50,35 juta jam penayangan. Penggemar juga menonton kembali Season 1, yang masuk ke daftar dengan 20,94 juta jam penayangan. 1899 mencatat 27,53 juta jam penayangan. Season 5 The Crown mempertahankan posisinya dengan 18,9 juta jam penayangan. Season 4 Too Hot to Handle kembali ke daftar dengan debut membara, dan mengumpulkan 20,43 juta jam penayangan. Dipandu oleh Megan Stalter dan Hari Kondabolu, serial reality memasak, Snack vs. Chef, mencapai 13,87 juta jam penayangan. Dead To Me mencapai 11,9 juta jam penayangan, dan Season 4 Manifest menutup daftar dengan 10,54 juta jam penayangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan tambahan 52,3 juta jam penayangan minggu ini, laga-petualangan Norwegia, Troll, melesat ke puncak Daftar Film Terpopuler Berbahasa Non-Inggris dengan 128,13 juta jam penayangan—naik dari posisi kedelapan, dan juga menembus daftar 10 Teratas di 93 negara. Film-film yang kembali ke daftar termasuk laga-petualangan Italia, My Name is Vendetta, dengan 23,6 juta jam penayangan, thriller distopia Hong Kong Warriors of Future dengan 11,6 juta jam penayangan, drama Spanyol A Man of Action dengan 11,6 juta jam penayangan, dan komedi romantis Brasil Christmas Full of Grace dengan 8,6 juta jam penayangan. Film misteri Spanyol God’s Crooked Lines (17,1 juta jam penayangan), komedi romantis Polandia Delivered By Christmas (8,1 juta jam penayangan), dan komedi romantis Argentina The Marriage App (6,1 juta jam penayangan) semuanya masuk ke daftar ini.

Dibintangi Emma Corrin dan Jack O’Connell, Lady Chatterley’s Lover loncat ke posisi #1 di Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 29,03 juta jam penayangan. Dalam versi baru yang menakjubkan dari cerita klasik anak-anak, Guillermo del Toro’s Pinocchio membawa penggemar mengarungi perjalanan aneh dan emosional, mendarat di posisi #2 dengan 28,08 juta jam penayangan. Scrooge: A Christmas Carol (13,05 juta jam penayangan), The Swimmers (11,72 juta jam penayangan), The Noel Diary (11,58 juta jam penayangan), dan Slumberland (10,38 juta jam penayangan) kembali ke daftar. The Boss Baby: Christmas Bonus menghadirkan kemeriahan liburan bagi keluarga dengan 10,4 juta jam penayangan.

Drama Kolombia The Unbroken Voice (26,88 juta jam penayangan) dan Til Money Do Us Part (20,88 juta jam penayangan) bertahan di posisi pertama dan kedua di Daftar Acara TV Berbahasa Non-Inggris. Drama Korea Under the Queen’s Umbrella, drama remaja Spanyol Elite, thriller Korea Money Heist: Korea Joint Economic Area, dan drama Jepang First Love terus menghibur penggemar. Komedi romantis Italia I Hate Christmas, drama Turki Hot Skull, dan anime Korea Lookism memulai debut di daftar ini.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image