First Love Masuk Daftar 10 Terpopuler Dunia

Japan  
Takeru Satoh dan Hikari Mitsushima. Sumber: Netflix. 
Takeru Satoh dan Hikari Mitsushima. Sumber: Netflix.

First Love masuk daftar 10 serial televisi terpopuler di Netflix diseluruh dunia. Saat ini serial ini menduduki peringkat ke-8 di antara semua Serial Berbahasa Non-Inggris. Serial ini juga masuk ke daftar 10 Teratas di 11 negara dan menduduki posisi pertama di Taiwan dan, selama lima hari berturut-turut di negara asalnya, Jepang.

First Love disutradarai dan ditulis oleh Yuri Kanchiku, dibintangi oleh Hikari Mitsushima dan Takeru Satoh, dan menceritakan kisah cinta spektakuler lintas generasi yang berlangsung selama lebih dari 20 tahun.

Serial ini dibintangi bersama oleh Hikari Mitsushima (Sawako Decides) sebagai Yae Noguchi dan Takeru Satoh (film-film Rurouni Kenshin) sebagai Harumichi Namiki, pasangan kekasih masa SMA yang bertemu di akhir tahun 90-an. Masing-masing mengejar impian mereka sambil mencoba tetap bersama, tetapi takdir punya rencana lain untuk mereka: dua dekade kemudian, Yae menjadi ibu tunggal dengan seorang putra remaja, sementara Harumichi bertunangan dan akan menikahi wanita lain.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, mereka segera mendapati bahwa kisah cinta mereka belum berakhir. Sutradara dan penulis serial ini adalah Yuri Kanchiku, yang dikenal tidak hanya untuk karyanya berupa film panjang bernaskah, tetapi juga dokumenter, drama bernaskah, dan video musik sejak debutnya pada tahun 2004. Bagi Utada, yang telah menulis berbagai lagu untuk serial bernaskah dan film di masa lalu, ini akan menjadi serial bernaskah pertama yang terinspirasi langsung dari lagu-lagunya.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image