Serial dan Film dari Asia Tenggara Terbaik di Netflix

US  
Dalam
Dalam "The Lost Lotteries", lima orang tak saling kenal yang bernasib sial harus bersatu untuk merebut kembali tiket lotre kemenangan yang bernilai jutaan dari seorang bos mafia kejam. Sumber: Netflix.

Asia Tenggara adalah tempat asal berbagai budaya yang kaya dan cerita unik. Pada musim liburan ini, Netflix menghadirkan kisah-kisah autentik ke hadapan penonton, yang mewakili penceritaan sangat hidup dari seluruh kawasan ini. Mulai dari komedi yang mengundang gelak tawa dan film dokumenter yang sangat menggerakkan hati hingga film fiksi ilmiah fantastis, berikut adalah pilihan teratas kami untuk Anda tonton sepuasnya selama liburan akhir tahun.

THAILAND

Rayakan impian nasional di Thailand dengan The Lost Lotteries

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sedang mencari tontonan yang membuat Anda tertawa terbahak-bahak di musim liburan ini? Inilah tiket kemenangan Anda. Lima orang bernasib sial yang tak saling kenal bertemu dalam usaha mereka melawan seorang bos mafia demi merebut kembali tiket lotre kemenangan senilai jutaan. Memanfaatkan impian nasional untuk menang lotre di Thailand, The Lost Lotteries menarik bagi penonton dalam negeri dan internasional lewat keseimbangan halus antara berbagai gaya komedi yang memuaskan bermacam selera.

Intip dunia Muay Thai yang kompleks dalam Hurts Like Hell

Dengan latar belakang sederhana dari Thailand, Muay Thai menyebarkan pengaruhnya hingga ke seluruh dunia. Lihat dari dekat dunia olahraga populer ini dalam Hurts Like Hell, sebuah miniseri separuh antologi, separuh dokumenter. Penggemar dan bahkan yang bukan penggemar olahraga ini dapat menikmati tapak tilas sejarah olahraga ini, serta keterlibatannya dengan dunia kejahatan saat ini.

Selami cerita menyentuh tentang penyelamatan di gua di Thailand pada tahun 2018 dalam The Trapped 13: How We Survived The Thai Cave dan Thai Cave Rescue

Terjebak di dalam kompleks gua yang terendam banjir pada musim panas tahun 2018, 12 pemain sepak bola remaja Thailand membuat seluruh dunia mengikuti kisah mereka selama 17 hari. Diarahkan oleh sutradara peraih penghargaan, Pailin Wedel, dokumenter yang menggugah, The Trapped 13: How We Survived The Thai Cave, menggambarkan sudut pandang para penyintas, menyelami peliknya misi penyelamatan berbahaya dan bagaimana mereka bertahan hidup dalam peristiwa yang mengubah hidup mereka ini.

Jika dokumenter bukan minat Anda, nikmati serial drama Thai Cave Rescue. Dituturkan dengan penuh kepedulian, kasih sayang, dan mempertahankan keautentikan, serial drama ini menyoroti kisah nyata di balik penyelamatan di gua, dengan elemen-elemen kehidupan nyata yang direkam di kediaman beberapa remaja lelaki dalam peristiwa ini.

INDONESIA

Laga berkecepatan tinggi dan komedi dalam The Big 4 karya Timo Tjahjanto

Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel membintangi komedi laga pertama arahan sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto. The Big 4 mengisahkan empat pensiunan pembunuh bayaran yang bersatu untuk melacak seorang pembunuh yang sulit ditangkap. Berhadapan dengan seorang polisi bersih, akankah kelompok lihai ini mampu menangkap sang pembunuh?

Puaskan keinginan berwisata di Bali dalam A Perfect Fit

Bagaimana jika takdir datang terlambat? Seorang blogger fesyen mendapati dirinya berada dalam situasi tak terduga selama perjalanan yang mengubah hidupnya di Bali, tempat ia bertemu dengan pembuat sepatu berbakat. Satu-satunya pertanyaan dalam kisah cinta penuh lika-liku ini adalah: bisakah ia mempertahankan komitmennya kepada sang tunangan?

FILIPINA

Bersiaplah menyaksikan kisah penuh emosi tentang kesempatan kedua dalam Doll House

Kita semua terkadang perlu menangis, dan Doll House ada di sini untuk itu. Dipuji sebagai kisah menyentuh hati yang menggambarkan kerumitan hubungan ayah dan anak perempuan, alur cerita sentimental dalam Doll House akan membuat Anda memeluk orang-orang tersayang Anda lebih erat tahun ini.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image