10 Film dan Serial Netflix Terpopuler Mulai Dari 21 November

US  
Serial dan film Netflix terpopuler pekan ini. Sumber: Netflix
Serial dan film Netflix terpopuler pekan ini. Sumber: Netflix

Menjadi orang buangan tidak pernah SEKEREN ini ketika Wednesday, acara tentang masa sekolah Wednesday Addams yang dipenuhi berbagai misteri supernatural, Nevermore Academy, debut di posisi 1 dengan jumlah jam ditonton pemecah rekor sebanyak 341,23 juta jam, dengan lebih dari 50 juta rumah tangga yang telah menonton serial ini (341 juta jam ditonton dibagi 6,8 jam). Serial ini kini memegang rekor untuk acara yang paling banyak ditonton dalam sepekan untuk serial TV berbahasa Inggris di Netflix. Dibintangi Jenna Ortega sebagai Wednesday dengan deretan pemeran yang impresif, disutradarai oleh Tim Burton yang juga menjadi produser eksekutif, bersama kreator/showrunner Al Gough dan Miles Millar, serial ini menjadi nomor 1 di 83 negara—setara dengan Stranger Things 4.

Serial Jerman 1899 terus membawa penonton dalam perjalanan multibahasa dan mengukuhkan diri di posisi nomor 2 dengan 87,89 juta jam ditonton. Penggemar tak puas-puasnya menyaksikan keluarga kerajaan ketika Season 5 The Crown ditonton sebanyak 42,36 juta jam. Drama fiksi ini, yang terinspirasi oleh kisah nyata, berada dalam 10 Teratas di 74 negara. Sulit mengucapkan selamat tinggal kepada acara favorit—season ketiga sekaligus terakhir Dead to Me yang telah disaksikan sebanyak 33,33 juta jam, sementara Season 1 masuk daftar ini dengan 11,94 juta jam ditonton. Penggemar terus menonton ulang berbagai Manifest; Season 1 (15,01 juta jam ditonton), Season 3 (12,26 juta jam ditonton), dan Season 4 (21,6 juta jam ditonton). Serial dokumenter Pepsi, Where’s My Jet? masuk daftar ini dengan 14,16 juta jam ditonton.

Pada minggu keduanya, fantasi keluarga Slumberland bergerak ke posisi nomor 1 dalam Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 45,43 juta jam ditonton. Dalam waktu hanya 10 hari, hampir 40 juta rumah tangga telah menyaksikan film ini (79 juta jam ditonton dibagi 2 jam). Dibintangi Jason Momoa dan Marlow Barkley, keduanya melakukan perjalanan penuh keajaiban bersama seekor babi dan masuk 10 Teratas di 93 negara. Ini adalah masa paling menyenangkan dalam setahun dengan film-film Natal. The Noel Diary bersama Justin Hartley (36,27 juta jam ditonton), Falling for Christmas bersama Lindsay Lohan dan Chord Overstreet (14,98 juta jam ditonton), Christmas with You dibintangi Freddie Prinze Jr. dan Aimee Garcia (13,8 juta jam ditonton), dan Christmas on Mistletoe Farm (13,47 juta jam ditonton) membuat penggemar merasakan suasana ceria liburan. Berdasarkan kisah nyata dua bersaudari asal Suriah yang diperankan oleh Nathalie Issa (Yusra Mardini) dan Manal Issa (Sara Mardini), The Swimmers debut di posisi ke-3 dengan 22,48 juta jam ditonton. Sementara itu, drama mencekam The Wonder yang dibintangi Florence Pugh, telah ditonton sebanyak 16,86 juta jam. Enola Holmes 2 sudah ditonton sebanyak 9,67 juta jam. Sebagai pemungkas di daftar ini, ada film dokumenter Ghislaine Maxwell: Filthy Rich dengan 7,29 juta jam ditonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para pendatang baru dalam Daftar Film Bukan Berbahasa Inggris meliputi laga-thriller Polandia Lesson Plan yang menduduki posisi teratas (17,31 juta jam ditonton), drama Prancis The Lost Patient (8,67 juta jam ditonton), komedi Meksiko Who’s a Good Boy? (3,18 juta jam ditonton), dan drama Swedia Off Track (2,67 juta jam ditonton). Drama Jerman_All Quiet on the Western Front_, laga-petualangan Prancis Lost Bullet, dan Lost Bullet 2 serta drama Brasil Beyond the Universe semuanya kembali masuk daftar ini.

Season 6 drama remaja Spanyol Elite menduduki posisi nomor 1 dalam Daftar Acara TV Bukan Berbahasa Inggris dengan 48,27 juta jam ditonton. Drama Kolombia\*\*Til Money Do Us Part\*\* dan drama Korea Under the Queen’s Umbrella sama-sama kembali masuk daftar ini. Acara-acara yang debut dalam daftar ini meliputi thriller Korea Somebody, drama Kolombia The Unbroken Voice, drama Jepang First Love, dan acara berbahasa Hindi Khakee: The Bihar Chapter.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image