10 Film dan Serial Netflix Terpopuler dari 14 November

US  
Film dan Serial Netflix Terpopuler. Sumber: Netflix.
Film dan Serial Netflix Terpopuler. Sumber: Netflix.

Di Daftar Acara TV Berbahasa Inggris, The Crown tetap digdaya selama seminggu lagi, dengan menempati posisi nomor 1 dan mencatat 84,31 juta jam ditonton, sehingga menjadi judul yang paling banyak ditonton minggu ini. Season 5 drama fiksi yang terinspirasi oleh peristiwa nyata ini tampil di dalam daftar 10 Teratas di 86 negara.

Baran bo Odar dan Jantje Friese, kedua kreator drama misteri Dark, kembali dengan thriller berlatar sejarah lainnya. 1899, serial Jerman dalam berbagai bahasa, debut di Daftar Acara TV Berbahasa Inggris dengan 79,27 juta jam ditonton. Para penggemar ketagihan Manifest. Season keempat sekaligus terakhirnya ditonton sebanyak 35,73 juta jam, sedangkan Season 1-nya mencatat 25,94 juta jam ditonton. Di sisi lain, penggemar mengucapkan selamat tinggal kepada para pemeran Dead to Me. Komedi mengharukan karya kreator Liz Feldman yang dibintangi Christina Applegate serta Linda Cardellini ini ditonton sebanyak 30,3 juta jam. Season 2 Warrior Nun mencatat 27,74 juta jam ditonton, sementara Season 1-nya melompat naik ke Daftar 10 Teratas dengan 20,1 juta jam ditonton. Dalam Ancient Apocalypse, jurnalis Graham Hancock mengajak penonton mengikuti perjalanan arkeologis, yang menghasilkan angka 24,62 juta jam ditonton. Posisi terakhir dalam daftar ini disabet oleh From Scratch (19,88 juta jam ditonton) dan Season 3 Love Is Blind (19.31 juta jam ditonton).

Tepat waktu untuk musim liburan ini, Wonder is Everywhere hadir di Netflix dengan film-film untuk seluruh keluarga. Pada minggu keduanya, Falling For Christmas memuncaki Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 37,85 juta jam ditonton. Komedi romantis bertema Natal yang dibintangi Lindsay Lohan dan Chord Overstreet ini masuk 10 Teratas di 93 negara. Jason Momoa, Marlow Barkely, dan seekor babi imut mengajak penggemar memasuki petualangan ajaib di dunia mimpi bersama Slumberland . Kisah fantasi untuk keluarga arahan sutradara Francis Lawrence ini sungguh memukau dengan suguhan visualnya dan sukses mencatat 33,37 juta jam ditonton hingga masuk 10 Teratas di 88 negara. Millie Bobby Brown tetap mumpuni dengan aksi penyelidikannya dalam Enola Holmes 2 (21,42 juta jam ditonton) dan Enola Holmes (7,61 juta jam ditonton). Cinta pun bersemi musim liburan kali ini. Christmas With You, dibintangi Freddie Prinze Jr. dan Aimee Garcia, mencatat 17,93 juta jam ditonton. Sementara itu, drama menegangkan The Wonder, dibintangi Florence Pugh, dintonton sebanyak 26,18 juta jam. Film berdasarkan kisah nyata, The Good Nurse, mencatat 8,8 juta jam ditonton. Pada posisi terakhir dalam daftar, dokumenter arahan sutradara Christy Wegener, I Am Vanessa Guillen, sukses ditonton sebanyak 7,5 juta jam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Petualangan laga Prancis Lost Bullet 2 bertahan di posisi nomor 1 dalam Daftar Film Berbahasa Non-Inggris dengan 18,7 juta jam ditonton. Lost Bullet juga masuk daftar yang sama, dengan 6,87 juta jam ditonton. Tontonan-tontonan favorit lainnya yang juga kembali masuk daftar antara lain drama Jerman All Quiet on the Western Front, yang naik dalam Daftar Terpopuler ke posisi ketiga dengan total 98,54 juta jam ditonton, drama Brasil Beyond the Universe , komedi kelam India Monica, O My Darling , film Belanda bertema Natal The Claus Family 2, drama Turki Don’t Leave, thriller psikologis Spanyol The Chalk Line, dan petualangan laga Belanda The Takeover. Pendatang baru di daftar ini adalah dokumenter Brasil Racionais MC’s: From the Streets of São Paulo.

Drama Kolombia Til Money Do Us Part tetap duduk di puncak Daftar Acara TV Berbahasa Non-Inggris dengan 39,96 juta jam ditonton. Dua judul Spanyol muncul sebagai pendatang baru minggu ini. Season 6 drama remaja Spanyol Elite mencatat 36,87 juta jam ditonton, sedangkan serial reality Love Never Lies: Destination Sardinia ditonton sebanyak 5,42 juta jam. Deretan drama Korea Little Women, Extraordinary Attorney Woo, dan Under the Queen’s Umbrella pun masing-masing kembali masuk daftar.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image