Netflix Akan Rilis Serial Komedi Aksi Terbaru The Recruit

US  
Poster The Recruit. Sumber: Netflix. 
Poster The Recruit. Sumber: Netflix.

THE RECRUIT berpusat pada Owen Hendricks (Noah Centineo), seorang pengacara muda CIA yang dalam minggu pertamanya bekerja menghadapi situasi yang berubah drastis saat ia menemukan surat ancaman dari mantan aset, Max Meladze (Laura Haddock), yang berencana mengungkap rahasia agensi tersebut, kecuali mereka membebaskannya dari sebuah kejahatan serius. Owen dengan cepat terjerat dalam dunia politik kekuasaan dan lingkaran orang-orang licik yang berbahaya dan sering kali absurd, saat ia berkeliling dunia dengan harapan dapat menyelesaikan misinya dan menorehkan namanya di CIA.

Produser eksekutif serial ini adalah Centineo, Doug Liman, Gene Klein, David Bartis dan Adam Ciralsky, dan Alexi Hawley yang juga bertindak sebagai Kreator dan Showrunner. Serial ini juga dibintangi Fivel Stewart, Vondie Curtis Hall, Kristian Bruun, Aarti Mann, Colton Dunn, dan Daniel Quincy Annoh.

Kredit Serial:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Format: Drama; 8 episode, masing-masing berdurasi 1 jam

Pemeran/Karakter: Noah Centineo, Laura Haddock, Aarti Mann, Colton Dunn, Fivel Stewart, Daniel Quincy Annoh, Kristian Bruun, Vondie Curtis Hall, Byron Mann, Angel Parker, Kaylah Zander

Kreator/Showrunner/Produser Eksekutif: Alexi Hawley

Produser Eksekutif: Noah Centineo, Doug Liman, Gene Klein, dan David Bartis untuk Hypnotic, Adam Ciralsky dan Charlie Ebersol

Perusahaan Produksi: eOne

Sutradara: Doug Liman (101- 102), Alex Kalymnios (103-104), Emmanuel Osei-Kuffour Jr. (105-106), Julian Holmes (107-108)

Penulis: Alexi Hawley (101-103, 108), George Ghanem (103), Amelia Roper (104), Hadi Deeb (105), Niceole Levy (106), Maya Goldsmith (107)

Difilmkan di: Los Angeles, California, Amerika Serikat; Montreal, Quebec, Kanada; Wina, Austria

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image