10 Film dan Serial Netflix Terpopuler Mulai 31 Oktober

US  
10 film dan serial terpopuler mulai dari 31 Oktober. Sumber: Netflix. 
10 film dan serial terpopuler mulai dari 31 Oktober. Sumber: Netflix.

Millie Bobby Brown dan Henry Cavill kembali dalam Enola Holmes 2. Misteri Holmes bersaudara ini memulai debut di puncak Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 64,08 juta jam penayangan, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton minggu ini. Sekuel yang lama ditunggu-tunggu ini masuk ke daftar 10 Teratas di 93 negara. Saat penggemar bersiap untuk mengungkap misteri, Enola Holmes juga masuk ke dalam daftar ini dengan 9,64 juta jam penayangan. Thriller mencekam berdasarkan peristiwa nyata yang dibintangi para pemenang Piala Oscar, Jessica Chastain dan Eddie Redmayne, The Good Nurse, berada di posisi #2 dengan 36,78 juta jam penayangan. Fantasi menjadi hidup di The School for Good and Evil. Film ini mencatat 19,03 juta jam penayangan. Drama Afrika Selatan Wild Is the Wind mencatat 16,39 juta jam penayangan. Menutup daftar adalah The Curse of Bridge Hollow dengan 5,03 juta jam penayangan.

Manifest, Season 4, Bagian 1, mencapai ketinggian baru dan mendarat di posisi #1 di Daftar Acara TV Berbahasa Inggris dengan 57,06 juta jam penayangan. Penggemar menaiki Penerbangan 828 untuk perjalanan mencengangkan yang berhasil masuk ke daftar 10 Teratas di 84 negara. Sementara itu, Season 1 Manifest juga kembali masuk ke daftar dengan 20,3 juta jam penayangan. Stanley Tucci dan David Tennant saling berhadapan di Inside Man. Thriller kriminal ini mengumpulkan 52,94 juta jam penayangan. Kisah cinta From Scratch terus merayu penggemar dengan 50,45 juta jam penayagan. Sebelum reuni, penggemar ingin melihat siapa yang akan naik ke altar pernikahan (atau tidak) di Season 3 Love is Blind. Serial adiktif ini mencatat 47,13 juta jam penayangan. Guillermo del Toro's Cabinet of Curiosities mengumpulkan 38,8 juta jam penayangan. Sementara itu, The Bastard Son & The Devil Himself mencapai 30,89 juta jam penayangan. Ryan Murphy terus menarik perhatian; The Watcher mencapai 35,42 juta jam penayangan, dan DAHMER - Monster: The Jeffrey Dahmer Story mencapai 28,25 juta jam penayangan. Penggemar bisa menyaksikan lebih banyak proyek Murphy karena dua bab tambahan Monster sudah dipesan, dan The Watcher akan diperpanjang untuk season kedua. Killer Sally adalah dokumenter kriminal nyata terbaru yang memulai debut di Netflix dan menduduki posisi kesembilan dengan 25,36 juta jam penayangan.

Drama Jerman tentang Perang Dunia I, All Quiet on the Western Front, menduduki posisi #1 di Daftar Film Berbahasa Non-Inggris dengan 39,95 juta jam penayangan untuk minggu keduanya. Film ini juga masuk ke Daftar Terpopuler di posisi ketujuh dengan 71,45 juta jam penayangan. Film laga-petualangan Belanda The Takeover masuk ke daftar dengan 25,88 juta jam penayangan. Penggemar terus menonton acara favorit mereka, termasuk drama Brasil Beyond the Universe (20,55 juta jam penayangan), thriller psikologis Spanyol The Chalk Line (10,36 juta jam penayangan), drama Korea 20th Century Girl (7,55 juta jam penayangan), horor Polandia Hellhole (6 juta jam penayangan), laga-petualangan Jepang dan Italia, Lost Bullet (3,93 juta jam penayangan) dan Robbing Mussolini (3,06 juta jam penayangan), dan komedi romantis Brasil, Someone Borrowed (2,94 juta jam penayangan).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di daftar Acara TV Berbahasa Non-Inggris, drama TV Kolombia, Til Money Do Us Part tetap bertahan di posisi #1 setelah tiga minggu dengan 52,23 juta jam penayangan. Pendatang baru di daftar ini adalah Season 2 drama Swedia Young Royals (18,86 juta jam penayangan) dan drama Korea Once Upon a Small Town (9,05 juta jam penayangan). Serial yang kembali masuk ke daftar termasuk serial reality Dubai Bling, komedi romantis Spanyol If Only , drama Korea Little Women, Extraordinary Attorney Woo, dan Under the Queen’s Umbrella, serta drama Jerman Barbarians II.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image