10 Film dan Serial Netflix Terpopuler dari 24 Oktober

US  
Film dan serial terpopuler dari 24 Oktober. Sumber: Netflix. 
Film dan serial terpopuler dari 24 Oktober. Sumber: Netflix.

Di minggu keduanya, serial mengharukan dari Tembi dan Attica Locke, From Scratch, mendominasi daftar acara TV Berbahasa Inggris dengan 72,02 juta jam penayangan, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton minggu ini. Dibintangi Zoe Saldaña, kisah cinta ini menjadi favorit penggemar dan kritikus, mencetak skor pemirsa 90% di Rotten Tomatoes dan masuk di daftar 10 Teratas di 84 negara. The Watcher dari Ryan Murphy terus membuat pemirsa tegang dengan 67,51 juta jam penayangan. DAHMER - Monster: The Jeffrey Dahmer Story juga mengumpulkan 40,96 juta jam penayangan. Penggemar menghadapi ketakutan mereka dengan menonton Guillermo del Toro's Cabinet of Curiosities, yang masuk ke daftar ini di posisi #3 dengan 49,95 juta jam penayangan. Dengan 42,07 juta jam penayangan, Season 3 Love Is Blind mengajak penggemar dalam perjalanan mencari jawaban yang mereka tunggu-tunggu atas pertanyaan lama, “apakah cinta benar-benar buta?” Volume 3 Unsolved Mysteries mencatat 14,06 juta jam penayangan, sementara serial reality paranormal, 28 Days Haunted, mencapai 13,67 juta jam penayangan. Pendatang baru di daftar ini adalah Season 6 komedi dewasa pemenang Emmy, Big Mouth, dengan 13,59 juta jam ditonton penayangan, dan The Bastard Son & The Devil Himself dengan 13,83 juta jam penayangan.

Berdasarkan peristiwa nyata, The Good Nurse memulai debutnya di puncak Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 68,31 juta jam penayangan. Dibintangi para pemenang Piala Oscar, Jessica Chastain dan Eddie Redmayne , thriller mencekam ini masuk ke daftar 10 Teratas di 93 negara. Tim Ever atau Tim Never? Kisah fantasi The School for Good and Evil menduduki posisi #2 dengan 41,95 juta jam penayangan. Ditulis dan disutradarai oleh Fabian Medea, drama Afrika Selatan Wild Is the Wind mengumpulkan 8,89 juta jam penayangan. Horor menyelubungi pemirsa saat The Curse of Bridge Hollow mengumpulkan 8,17 juta jam penayangan. Dalam minggu keempatnya, The Luckiest Girl Alive mencatat 8,02 juta jam penayangan. Penggemar menikmati Netflix and Chills dengan film klasik menakutkan Adam Sandler, Hubie Halloween dengan 3,96 juta jam ditonton penayangan.

Di Daftar Film Berbahasa Non-Inggris, drama Jerman All Quiet on the Western Front, menduduki posisi #1 dengan 31,5 juta jam penayangan. Dari sutradara Edward Berger, berdasarkan novel laris terkenal di dunia berjudul sama karya Erich Maria Remarque, film ini masuk ke daftar 10 Teratas di 90 negara dan mencetak skor 92% di Rotten Tomatoes. Thriller psikologis Spanyol The Chalk Line (17,36 juta jam penayangan), drama Brasil Beyond the Universe (12,36 juta jam penayangan), horor Polandia Hellhole (10,47 juta jam penayangan), dan laga-petualangan Italia Robbing Mussolini (4,6 juta jam penayangan), semuanya masuk ke daftar. Film-film favorit yang kembali termasuk drama Korea 20th Century Girl, komedi romantis Brasil Someone Borrowed, laga-petualangan dari Prancis dan Jepang, Lost Bullet dan Rurouni Kenshin: The Beginning, secara berurutan, juga drama India Laal Singh Chaddha.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama TV Kolombia Til Money Do Us Part menduduki posisi #1 di Daftar Acara TV Berbahasa Non-Inggris selama dua minggu berturut-turut dengan 51,49 juta jam penayangan. Pendatang baru di daftar ini termasuk serial reality Dubai Bling dengan 13,71 juta jam penayangan, komedi romantis Spanyol If Only dengan 9,1 juta jam penayangan, dan drama Korea Under the Queen’s Umbrella dengan 8,01 juta jam penayangan. Penggemar terus menunjukkan antusiasme terhadap serial favorit mereka dengan drama Jerman Barbarians I dan Barbarians II, drama Korea Little Women dan Extraordinary Attorney Woo, serial dokumenter kriminal nyata Vatican Girl: The Disappearance of Emanuela Orlandi, dan drama sejarah Jerman The Empress .

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image