"Carry-On" Menambah Deretan Pemeran

US  
Dean Norris. Sumber: Getty Images.
Dean Norris. Sumber: Getty Images.

Dean Norris ( Breaking Bad, Claws ), Logan Marshall Green ( Lou, Redeeming Love ), Sinqua Walls ( White Men Can’t Jump, Nanny ), dan Tonatiuh ( Angelyne, Promised Land) bergabung dengan Taron Egerton, Jason Bateman, Sofia Carson, Danielle Deadwyler , dan Theo Rossi yang telah diumumkan sebelumnya dalam film dari Netflix dan Amblin Partners, Carry-On.

Joe Williamson (Black Bird , Ford v Ferrari) , Curtiss Cook ( West Side Story, The Devil You Know ), Josh Brener ( Silicon Valley, All My Life ), dan Gil Perez-Abraham ( The Batman, Our Son ) melengkapi deretan pemeran.

Sutradara: Jaume Collet-Serra

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penulis: Naskah oleh TJ Fixman, serta penulis Michael Green

Produser: Dylan Clark

Produser Eksekutif: Holly Bario untuk Amblin Partners, Brian Williams untuk Dylan Clark Productions, Scott Greenberg, dan Seth William Meier

Logline: Thriller ini berpusat pada Ethan Kopek, seorang petugas pemeriksa penumpang di bandara yang diperas oleh pelancong misterius untuk meloloskan paket berbahaya dari pemeriksaan keamanan agar masuk ke satu penerbangan pada hari Natal.

Carry-On adalah film pertama yang akan diproduksi sebagai bagian dari kesepakatan yang diumumkan antara Netflix dan Amblin Partners.

Film ini akan mulai diproduksi pekan ini.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image