10 Film dan Serial Terpopuler Netflix Pekan Ini dari 17 Oktober

US  
10 Teratas Mingguan dari 17 Oktober. Sumber: Netflix. 
10 Teratas Mingguan dari 17 Oktober. Sumber: Netflix.

Sekolah dimulai. Dibintangi Charlize Theron dan Kerry Washington dan disutradarai oleh Paul Feig, The School for Good and Evil memulai debutnya di puncak Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 78,83 juta jam penayangan. Berdasarkan seri buku laris internasional karangan Soman Chainani, kisah epik ini berhasil masuk ke daftar 10 Teratas di 93 negara. Komedi-horor The Curse of Bridge Hollow mencatat 25,34 juta jam penayangan. Thriller-misteri Luckiest Girl Alive menduduki posisi #3 dengan 19,3 juta jam penayangan. Terinspirasi oleh peristiwa nyata, The Stranger adalah kisah mencekam yang merunutkan salah satu kejahatan paling terkenal dalam sejarah Australia. Drama kriminal sejati ini mengumpulkan 17,04 juta jam penayangan. Diadaptasikan dari novel Stephen King dan diproduseri oleh Ryan Murphy, Mr. Harrigan’s Phone mencapai 5,77 juta jam penayangan.

Pemirsa tidak pernah bosan menonton thriller real estate Ryan Murphy, The Watcher. Serial ini menduduki puncak Daftar Acara TV Berbahasa Inggris selama dua minggu berturut-turut dengan 148,24 juta jam penayangan, total 273,2 juta jam penayangan sejak diluncurkan. The Watcher juga menempati posisi #1 di 65 negara. DAHMER - Monster: The Jeffrey Dahmer Story karya Murphy meraih 69,11 juta jam penayangan dan mempertahankan posisinya sebagai serial nomor 2 di Daftar Acara Terpopuler dengan 856,2 juta jam penayangan. Berdasarkan memoar Tembi Locke berjudul sama, From Scratch memulai debutnya dengan 32,23 juta jam penayangan. Dibintangi Zoe Saldaña, kisah cinta lintas budaya ini masuk ke daftar 10 Teratas di 74 negara. Cinta bersemi (atau tidak) saat Season 3 Love is Blind kembali dengan kelompok baru yang mencari romansa dengan 24,89 juta jam penayangan. Kru The Midnight Club mengumpulkan 21,65 juta jam penayangan. Memulai acara tiga minggu, Volume 3 Unsolved Mysteries kembali dengan 18,93 juta jam penayangan. Tepat waktu untuk Halloween, serial reality paranormal 28 Days Haunted masuk ke daftar dengan 12,98 juta jam penayangan. Penggemar melakukan perjalanan ke Australia saat Wild Croc Territory bersama Matt Wright memulai debutnya dengan 11,55 juta jam penayangan.

Untuk minggu keduanya, komedi romantis Brasil Someone Borrowed menduduki posisi #1 di Daftar Film Berbahasa Non-Inggris dengan 14,12 juta jam penayangan. Drama TV Kolombia Til Money Do Us Part (21.87 juta jam penayangan), drama Jerman Barbarians I dan_Barbarians II_ (masing-masing dengan 8,3 juta jam penayangan dan 14,59 juta jam penayangan), serial dokumenter kriminal sejati dari Italia,Vatican Girl: The Disappearance of Emanuela Orlandi (11,58 juta jam penayangan), dan The Playlist dari Swedia (10,92 juta jam penayangan) juga masuk ke Daftar Acara TV Berbahasa Non-Inggris.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama Korea 20th Century Girl masuk ke Daftar Film Berbahasa Non-Inggris dengan 8 juta jam penayangan. Sementara itu, film-film favorit yang kembali termasuk horor Jerman Old People (3,6 juta jam penayangan), drama India Laal Singh Chaddha (308 juta jam penayangan), drama Filipina Dollhouse (2.05 juta jam penayangan), drama Belanda Forever Rich (2,01 juta jam penayangan), thriller Denmark Loving Adults (1,79 juta jam penayangan), dan horor Jerman Blood Red Sky (1,51 juta jam penayangan). Di sisi TV, thriller Spanyol Holy Family, drama Korea Little Women dan Extraordinary Attorney Woo , drama sejarah Jerman The Empress, serta drama Polandia High Water kembali masuk ke daftar.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image