10 Serial dan Film Paling Populer dari 10 Oktober

US  
10 Teratas Netflix. Sumber: Netflix. 
10 Teratas Netflix. Sumber: Netflix.

Ryan Murphy memuncaki 10 Teratas sekali lagi pekan ini, dengan tiga judul dalam daftar peringkat Netflix. Sejak debutnya pada hari Kamis, thriller bertema real estate dari Murphy, The Watcher, masuk ke posisi ke-1 dengan 125,01 juta jam ditonton dalam daftar Acara TV Berbahasa Inggris. Dibintangi Naomi Watts dan Bobby Cannavale, serial ini masuk ke 10 Teratas di 90 negara. DAHMER - Monster: The Jeffrey Dahmer Story menambah jumlah jam ditonton sebanyak 122,78 juta jam. Drama TV ini kini telah menambah jumlah jam ditonton sebanyak 824,15 juta jam dalam Daftar Paling Populer. Dalam Daftar Film Berbahasa Inggris, Mr. Harrigan’s Phone, yang diangkat dari novel karangan Stephen King dan diproduksi oleh Murphy, telah ditonton sebanyak 20,08 juta jam.

Acara horor terbaru dari Mike Flannagan, The Midnight Club, masih memukau penonton. Berdasarkan buku berseri karangan Christopher Pike, saga yang membuat bulu kuduk merinding ini telah ditonton sebanyak 49,87 juta jam dalam Daftar Acara TV Berbahasa Inggris. Serial dokumenter Conversations with a Killer: The Jeffrey Dahmer Tapes ditonton sebanyak 27,71 juta jam. Klan Carrigan terus menampilkan drama ketika Season 5 dari Dynasty meraih 18,23 juta jam ditonton. Semua kemewahan makin berkilau dalam Season 3 Bling Empire, yang telah ditonton sebanyak 10,63 juta jam. Sementara itu, para pendatang baru dalam daftar ini meliputi serial animasi terbaru dari Netflix The Oddballs, dengan 11,9 juta jam ditonton, dan serial kompetisi realitas The Mole, dengan 9,64 juta jam ditonton.

Dalam Daftar Film Berbahasa Inggris, Luckiest Girl Alive yang dibintangi Mila Kunis berada di posisi ke-1 dengan 57,01 juta jam ditonton selama dua minggu berturut-turut. Dibintangi Marlon Wayans dan Priah Ferguson, The Curse of Bridge Hollow hadir tepat menjelang Halloween dengan 25,12 juta jam ditonton. The Redeem Team terus mengumpulkan poin. Menceritakan tim basket pria Olimpiade Amerika di ajang Olimpiade Beijing 2008, dokumenter olahraga ini telah ditonton sebanyak 10,29 juta jam. Dalam Blonde , Ana de Armas membuat penonton melihat sekilas kehidupan ikon Hollywood, Marilyn Monroe. Film ini telah ditonton sebanyak 6,09 juta jam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk kali pertama, serial Polandia menduduki posisi ke-1 dalam Daftar Acara TV Bukan Berbahasa Inggris. High Water, sebuah serial terbatas yang mencekam dan terinspirasi oleh kisah nyata, ditonton sebanyak 31,04 juta jam. Ketika penyuka kisah kehidupan kerajaan menanti kembalinya The Crown, drama sejarah Jerman**The Empress** tetap menghibur penonton. Serial ini berada di posisi ke-2 dengan 28,08 juta jam ditonton pada minggu ini. Thriller Spanyol Holy Family dan misteri Korea Glitch untuk kali pertama masuk ke daftar ini dengan jumlah jam ditonton masing-masing 8,51 juta dan 7,44 juta. Penonton terus menemukan acara-acara populer terbaru, termasuk drama Korea: Little Women (pekan ke-6) dengan 24,99 juta jam ditonton, Extraordinary Attorney Woo (pekan ke-15) dengan 12,15 juta jam ditonton, Alchemy of Souls (pekan ke-15) dengan 7,75 juta jam ditonton, dan Young Lady and Gentleman (pekan ke-8) dengan 7,07 juta jam ditonton, demikian pula drama Meksiko El Rey, Vicente Fernández (pekan ke-5) dengan 9,36 juta jam ditonton.

Komedi romantis Brasil Someone Borrowed masuk ke Daftar Film Bukan Berbahasa Inggris di posisi puncak dengan 27,38 juta jam ditonton, sementara drama Filipina Dollhouse debut di daftar ini dengan 4,74 juta jam ditonton. Film horor Jerman Old People, drama Uruguay Togo, drama India Laal Singh Chaddha, komedi romantis Italia Jumping From High Places, drama fantasi Afrika Aníkúlápó, dan komedi romantis India Plan A Plan B, semuanya kembali masuk ke dalam daftar ini.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image