Film The Good Nurse Akan dirilis di Netflix

US  
The Good Nurse. Sumber: Vanity Fair. 
The Good Nurse. Sumber: Vanity Fair.

Merasa curiga bahwa koleganya bertanggung jawab atas serangkaian kematian pasien yang misterius, seorang perawat mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk mengungkap kebenaran.

Amy, seorang perawat yang penuh kasih dan ibu tunggal yang berjuang dengan penyakit jantung yang mengancam jiwa, didorong hingga batas fisik dan emosional dengan sif malam yang sulit dan menuntut di Unit Perawatan Intensif. Namun, ia mendapat bantuan saat Charlie, rekan perawat yang penuh perhatian dan empati, mulai bekerja di unitnya. Selama menjalani malam-malam yang panjang bersama di rumah sakit, keduanya mengembangkan persahabatan yang kuat dan loyal, dan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, Amy benar-benar merasa yakin akan masa depannya dan putri-putrinya yang masih kecil. Akan tetapi, setelah serangkaian kematian pasien misterius memicu investigasi yang mengarah pada Charlie sebagai tersangka utama, Amy terpaksa mempertaruhkan nyawa dan keselamatan anak-anaknya untuk mengungkap kebenaran.

Thriller mencekam berdasarkan peristiwa nyata, THE GOOD NURSE disutradarai oleh nomine Piala Oscar, Tobias Lindholm, ditulis oleh nomine Piala Oscar, Krysty Wilson-Cairns, dan dibintangi pemenang Piala Oscar, Jessica Chastain, sebagai Amy Loughren, dan Eddie Redmayne sebagai Charles Cullen, bersama Nnamdi Asomugha, Noah Emmerich, dan Kim Dickens.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image