Netflix Akan Rilis The School for Good and Evil Besok

US  
Poster The School for Good and Evil. Sumber: Netflix.
Poster The School for Good and Evil. Sumber: Netflix.

Di desa Gavaldon, dua gadis eksentrik yang berteman baik, Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie), berbagi ikatan yang paling tidak mungkin. Sophie, seorang penjahit berambut pirang emas, bermimpi untuk melarikan diri dari kehidupan membosankan untuk menjadi seorang putri, sementara Agatha, dengan penampilannya yang gelap dan ibu yang eksentrik, berbakat menjadi penyihir sejati. Suatu malam, di bawah bulan purnama merah darah, kekuatan besar menyeret mereka ke The School for Good and Evil — di sinilah kisah nyata di balik setiap dongeng besar dimulai. Namun, ada yang tidak beres sejak awal: Sophie berakhir di The School for Evil, yang dijalankan oleh Lady Lesso (Charlize Theron) yang glamor serta berlidah tajam, dan Agatha berakhir di The School for Good, di bawah pengawasan Profesor Dovey (Kerry Washington) yang ceria dan ramah. Seolah mengikuti kelas bersama keturunan Penyihir Jahat (Freya Parks), Kapten Hook (Earl Cave), dan putra Raja Arthur yang menawan (Jamie Flatters) tidak cukup sulit, Kepala Sekolah (Laurence Fishburne) menyatakan bahwa hanya ciuman dari cinta sejati yang dapat mengubah aturan dan mengirim gadis-gadis itu ke sekolah dan takdir mereka yang tepat. Akan tetapi, saat sosok kelam dan berbahaya (Kit Young) yang memiliki ikatan misterius dengan Sophie muncul kembali dan mengancam menghancurkan sekolah dan seluruh dunia sihir — satu-satunya cara mendapatkan akhir yang bahagia adalah bertahan hidup dalam dongeng kehidupan nyata terlebih dahulu.

Berdasarkan seri buku laris internasional yang epik karangan Soman Chainani, THE SCHOOL FOR GOOD AND EVIL disutradarai oleh Paul Feig, dibintangi Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, Laurence Fishburne, Michelle Yeoh, Jamie Flatters, Kit Young, Peter Serafinowicz, Rob Delaney, Mark Heap, Patti LuPone, dan Rachel Bloom, dengan Kerry Washington dan Charlize Theron.

Juga turut dibintangi oleh Earl Cave, Demi Isaac Oviawe, Freya Parks, Kaitlyn Akinpelumi, Holly Sturton, Emma Lau, Briony Scarlett, Ally Cubb, Rosie Graham, Joelle, Chinenye Ezeudu, Oliver Watson, Ali Khan, Myles Kamwendo, dan Misia Butler.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image