10 Serial dan Film Paling Populer dari 3 Oktober

US  
10 serial dan film paling populer dari 3 Oktober. Sumber: Netflix. 
10 serial dan film paling populer dari 3 Oktober. Sumber: Netflix.

Pekan ini milik Ryan Murphy di Netflix. Drama televisinya yang tak biasa, DAHMER - Monster: The Jeffrey Dahmer Story, merajai Daftar Acara TV Berbahasa Inggris selama tiga pekan berturut-turut dengan 205,33 juta jam ditonton. Serial terbatas ini kini menjadi serial berbahasa Inggris paling populer kedua sepanjang masa di Netflix (701,37 juta jam ditonton) setelah Stranger Things 4 (1,35 miliar jam ditonton) hanya dalam tiga pekan. Sedangkan untuk film, Mr. Harrigan’s Phone, yang juga diproduksi oleh Murphy, debut di posisi ke-2 dalam 10 Teratas Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 35,42 juta jam ditonton.

Kami juga melihat minat yang besar pada serial dokumenter Conversations with a Killer, dengan The Jeffrey Dahmer Tapes (31,4 juta jam ditonton) dan The John Wayne Gacy Tapes (8,86 juta jam ditonton) yang sama-sama masuk ke 10 Teratas. The Midnight Club (18,79 juta jam ditonton), serial horor terbaru dari Mike Flanagan yang baru saja memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk acara dengan paling banyak kejutan mengagetkan dalam episode perdananya, juga masuk ke 10 Teratas. Season 3 Bling Empire kembali dengan lebih banyak drama, gelak tawa, dan keglamoran serta masuk ke daftar ini dengan 15,21 juta jam ditonton. Pada pekan kelima, Cobra Kai masih bertahan dengan 13,53 juta jam ditonton. Versi baru acara remaja Australia, Heartbreak High , ditonton sebanyak 9,48 juta jam.

Temui obsesi baru acara bertema kerajaan. The Empress , sebuah drama sejarah Jerman tentang kehidupan Ratu Elisabeth dari Austria yang pernah dibandingkan dengan Princess of Wales pada masa itu, meraih kejayaan dan bertahan di puncak Daftar Acara TV Bukan Berbahasa Inggris dengan 59,43 juta jam ditonton. Drama Polandia High Water pertama kali masuk ke daftar ini di posisi ke-2 dengan 45,84 juta jam ditonton. Sebagai penghuni tetap dalam daftar ini, konten Korea masih menarik minat penonton; Little Women (23,58 juta jam ditonton), Extraordinary Attorney Woo (12,22 juta jam ditonton), Alchemy of Souls (9,78 juta jam ditonton), Young Lady and Gentleman (8,52 juta jam ditonton), dan Narco-Saints (7,58 juta jam ditonton).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mila Kunis, Ana de Armas, Allison Janney, dan Jurnee Smollett, serta tim basket pria Amerika, menguasai Daftar Film Berbahasa Inggris pekan ini. Berdasarkan novel laris versi The New York Times dengan judul sama karangan Jessica Knoll, Luckiest Girl Alive pertama kali menduduki posisi teratas dalam daftar ini dengan 43,08 juta jam ditonton. Dibintangi Kunis, drama mencekam ini berada dalam 10 Teratas di 91 negara. Dalam Blonde (17,41 juta jam ditonton), de Armas bertransformasi menjadi salah satu ikon paling populer di Hollywood, Marilyn Monroe; dan dalam Lou, tak ada yang sanggup menghentikan Janney dan Smollett dengan 12,6 juta jam ditonton. Jangan hanya duduk dan melewatkan The Redeem Team. Dokumenter olahraga yang menampilkan Dwyane Wade dan LeBron James, serta kenangan akan kisah Kobe Bryant yang tiada tandingannya ini, masuk ke dalam daftar dengan 7,85 juta jam ditonton.

Drama fantasi Afrika Aníkúlápó melompat ke posisi ke-1 dalam Daftar Film Bukan Berbahasa Inggris dengan 8,73 juta jam ditonton. Para pendatang baru dalam daftar ini meliputi horor Jerman Old People (6,48 juta jam ditonton), drama Uruguay Togo (4,14 juta jam ditonton), komedi romantis Italia Jumping From High Places (3,7 juta jam ditonton), dan Brazil 2002: Behind The Scenes of Brazil’s Fifth Fifa World Cup Victory (1,77 juta jam ditonton). Acara-acara favorit, komedi romantis India Plan A Plan B dan drama Prancis Athena , masih bertahan dalam daftar ini.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image