Makin Banyak Tawa, Ketegangan, dan Nama-Nama Besar: Netflix Mengumumkan Beragam Serial Film Thailan

US  
Film dan serial baru Netflix di Thailand menampilkan jajaran talenta dan para kreator hebat. Sumber: Netflix.
Film dan serial baru Netflix di Thailand menampilkan jajaran talenta dan para kreator hebat. Sumber: Netflix.

Tayang lokal Netflix cepat masuk ke daftar tayangan yang paling banyak ditonton di Thailand. Thai Cave Rescue kini berada di daftar tersebut, sementaraBangkok Breaking berada dalam daftar 10 Teratas Thailand selama lima pekan pada tahun lalu.

Untuk menghadirkan lebih banyak tontonan yang digemari pengguna, hari ini Netflix mengumumkan enam film dan serial Thailand baru yang dibuat oleh para kreator papan atas dan menampilkan bintang-bintang lokal terkenal. Dari komedi hingga thriller penuh kejutan, inilah jajaran tayangan terbaru Netflix di Thailand yang menghadirkan aneka keragaman. Netflix mulai dengan The Lost Lotteries, film perampokan konyol dari studio produksi GMM Studios International yang akan tayang pada tanggal 16 November.

Ketika Netflix mulai beroperasi di Thailand, Netflix ingin memperkenalkan konten di luar yang biasa tayang di TV atau bioskop. Lewat teks dan sulih suara bahasa Thailand, Netflix telah membuka pintu ke begitu banyak film dan serial dari seluruh dunia bagi pengguna di Thailand, termasuk drama Korea yang sangat populer. Judul-judul orisinal yang Netflix dukung untuk tayang di Thailand cenderung berani dan mengusung topik-topik yang tidak terlalu umum, seperti korupsi di Bangkok Breaking.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bahkan ketika Netflix terus mendorong batasan dengan judul-judul baru yang akan datang, Netflix terus memperluas genre untuk memberikan lebih banyak variasi kepada penonton Thailand. Sementara Netflix mengeksplorasi perbedaan kelas dalam film kuliner berjudul Hunger, memberi penghormatan kepada grup bioskop keliling di film Mon Rak Nak Pak, dan mengikuti perjalanan emosional orang-orang yang tak dikenal dan berpura-pura menjadi satu keluarga dalam Analog Squad, Netflix juga menghadirkan Delete, sebuah thriller cinta segitiga yang mencekam produksi studio ternama, GDH.

Sebagai tambahan, untuk pertama kalinya Netflix akan merilis sebuah film dalam dialek Thailand Timur Laut, dengan komedian populer “Mum” Jokmok yang berperan sebagai polisi yang menyelidiki benar tidaknya seorang pria Inggris telah membunuh mertuanya yang berasal dari Thailand, dalam komedi The Murderer.

Meskipun keenam cerita ini dibuat khusus untuk penonton Thailand, Netflix percaya tema cinta dan harapan bisa mendapat tempat di hati para pengguna di seluruh dunia. Itu sebabnya Netflix berempati kepada lima pecundang dalam The Lost Lotteries yang rela melakukan apa pun demi merebut kembali tiket kemenangan mereka senilai 30 juta baht (800.000 dolar Amerika) dari sekelompok geng mafia.

Konten Thailand, khususnya horor, memiliki rekam jejak sangat bagus di luar negeri. Thriller supernatural The Whole Truth berada dalam daftar 10 Teratas dunia film-film yang non-berbahasa Inggris Netflix selama lima pekan, dan masuk ke daftar 10 Teratas di 35 negara.

Sebelumnya, para kreator harus melewati jalur film internasional untuk menarik minat penonton. Namun, keberadaan Netflix yang menayangkan konten ke lebih dari 190 negara di seluruh dunia telah membuka peluang yang tak terhingga. Sebagai dampaknya, para kreator termotivasi untuk menghadirkan ide-ide terbaik dan membuat karya terbaik mereka bagi Netflix.

Kualitas terbaik acara-acara Netflix yang akan datang menjamin semua ini. Tidak hanya menembus batasan kreativitas dan produksi, Netflix juga memastikan adanya lingkungan produksi yang suportif bagi setiap proyek. Netflix sangat bangga membagikan cerita-cerita ini yang Netflix harapkan akan memberi semangat dan menghibur para pengguna, baik di Thailand maupun di seluruh dunia.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image