Hanya dalam 12 Hari Dahmer - Monster Masuk ke 10 Teratas Acara TV Paling Populer

US  
Serial dan film terpopuler Netflix dari 5 Oktober. Sumber: Netflix. 
Serial dan film terpopuler Netflix dari 5 Oktober. Sumber: Netflix.

Hanya dalam dua pekan, DAHMER - Monster: The Jeffrey Dahmer Story telah menjadi salah satu serial Netflix paling sukses sepanjang masa.

Serial terbatas oleh Ryan Murphy yang dibintangi pemenang Penghargaan Emmy, Evan Peters, telah menduduki posisi teratas dalam Daftar Acara TV Bahasa Inggris selama dua pekan berturut-turut dengan 299,84 juta jam ditonton—menjadikannya serial berbahasa Inggris kedua yang paling banyak ditonton dalam sepekan setelah Stranger Things 4 .

Selain itu, serial ini masuk ke Daftar Paling Populer di posisi kesembilan setelah hanya 12 hari dengan 496,05 juta jam ditonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sepanjang pekan lalu, beberapa komentator telah memperhatikan jumlah jam ditonton yang tinggi menghasilkan jumlah tayangan yang banyak di Netflix (total jam ditonton dibagi dengan jumlah jam tayang acara). Jadi minggu ini, kami telah menghitung sendiri untuk DAHMER - Monster (496 juta jam dibagi 8,8 juta jam), dan dalam waktu kurang dari dua pekan, 56 juta rumah tangga telah menonton serial ini. .

Secara umum, Season 5 Dynasty naik ke posisi kedua dalam daftar Acara TV Berbahasa Inggris dengan 44,61 juta jam ditonton. Season 2 Fate: The Winx Saga masih berada dalam daftar ini dengan 26,4 juta jam ditonton, sementara Season 1 mendapatkan 9,56 juta jam ditonton. Dengan 20,82 juta jam ditonton, Season 5 Cobra Kai terus menarik penonton, begitu pula dengan Heartbreak High dengan 14,88 juta jam ditonton. Season 1 & 2 The Crown masing-masing mendapatkan 12,09 juta jam ditonton dan 11,48 juta jam ditonton. Stranger Things 4 terus mempertahankan posisinya dengan bertahan selama delapan belas pekan di daftar ini. Kru Hawkins mendapatkan 10,34 juta jam ditonton. Pendatang baru di daftar ini adalah Inside The World’s Toughest Prisons dengan 9,13 juta jam ditonton.

Dalam acara non-bahasa Inggris, Season 1 serial Jerman**The Empress**\-drama tentang kehidupan Elizabeth, Ratu Austria, melesat ke posisi satu dengan 47,21 juta jam ditonton. Kita juga melihat kesuksesan konten Korea yang tetap gemilang lewat Little Women (18,94 juta jam ditonton), Extraordinary Attorney Woo (13,37 juta jam ditonton), Narco-Saints (12,08 juta jam ditonton), dan Young Lady and Gentleman (10,86 juta jam ditonton) semuanya masuk ke 10 Teratas - Attorney Woo selama 13 minggu berturut-turut.

Lou melesat ke posisi nomor 1 dalam Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 46,19 juta jam ditonton. Dibintangi Allison Janney dan Jurnee Smollett, thriller laga dengan pemeran utama wanita ini berada dalam 10 Teratas di 93 negara. Berdasarkan novel laris berjudul sama karangan Joyce Carol Oates, Blonde pertama kali masuk di daftar dengan 37,34 juta jam ditonton. Dibintangi Ana de Armas, film ini berada dalam 10 Teratas di 93 negara. Mengenang kembali drama remaja tahun 1990-an, Do Revenge terus mengaduk-aduk emosi penonton. Komedi kelam ini memperoleh 15,92 juta jam ditonton. Sementara itu, kisah cinta berlatar sejarah karya Tyler Perry, A Jazzman Blues, mendapatkan 15,67 juta jam ditonton.

Dalam daftar Film Non-Bahasa Inggris, drama Prancis Athena melaju ke posisi nomor 1 dengan 13,6 juta jam ditonton. Judul-judul lain yang kembali ke daftar ini meliputi thriller Jerman The Perfumier (4,5 juta jam ditonton), petualangan laga Jepang Fullmetal Alchemist: The Final Alchemy (4,46 juta jam ditonton), drama Prancis No Limit (2,22 juta jam ditonton), thriller Denmark Loving Adults (2,16 juta jam ditonton), anime Jepang Drifting Home (1,72 juta jam ditonton), dan petualangan laga India RRR (1,19 juta jam ditonton). Para pendatang baru dalam daftar ini adalah komedi romantis India Plan A Plan B dengan 3,92 juta jam ditonton, dan drama fantasi Afrika Aníkúlápó dengan 2,68 juta jam ditonton.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image