Netflix Akan Rilis Film Dokumenter Chris Smith Berjudul Sr.

US  
Robert Downey Sr. dan Robert Downey Jr. Sumber: Netflix.
Robert Downey Sr. dan Robert Downey Jr. Sumber: Netflix.

Setelah world premiere di Festival Film Telluride, film dokumenter arahan nomine Emmy lima kali, Chris Smith, berjudul “**Sr.”**, sebuah penghargaan penuh cinta untuk pembuat film pemberontak, Robert Downey Sr., akan hadir di Netflix.

“Sr.” dijadwalkan tayang di Festival Film New York pada 10 Oktober 2022, dengan pemutaran ulang pada 11 Oktober 2022.

Sutradara: Chris Smith (Jim & Andy: The Great Beyond, American Movie)

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Produser: Susan Downey, Robert Downey Jr., Emily Barclay Ford dari Team Downey; Kevin Ford

Logline: Potret tidak sopan yang disampaikan dengan hangat tentang kehidupan dan karier pembuat film pemberontak, Robert Downey Sr., yang dengan cepat berubah menjadi meditasi tentang seni, kematian, dan penyembuhan disfungsi antargenerasi.

Team Downey dan Netflix sebelumnya berkolaborasi dalam serial fantasi Sweet Tooth , yang memasuki season keduanya.

“Sr.” adalah proyek terbaru dalam kemitraan berkelanjutan Smith dengan Netflix, setelah Bad Vegan, Operation Varsity Blues, Fyre, Jim & Andy: The Great Beyond, dan lainnya.

“Sr.” akan dirilis di Netflix akhir tahun ini dan merupakan produksi bersama Team Downey dan Library Films.

Produser Robert Downey Jr. dan Susan Downey mengatakan, “Kami bersyukur dapat bermitra dengan Netflix dalam proyek yang sangat personal ini. Mereka adalah rumah yang ideal untuk penghormatan mendalam kami yang tidak biasa, sering kali absurd, dan brutal.”

Sutradara Chris Smith mengatakan, “Pada hari pertama syuting, Sr. berkata “percayai apa pun, dan apa pun bisa terjadi” - dan itu berujung menjadi inspirasi bagi proyek ini. Apa yang dimulai sebagai dokumenter biasa dengan cepat berubah menjadi sesuatu yang sepenuhnya berbeda. Mengetahui apa yang saya ketahui sekarang, inilah satu-satunya cara kita bisa memahami kedua Downey. Sosok yang mengagumkan, tetapi terbuka dan selalu manusiawi, ini merupakan kesenangan luar biasa dan pengalaman transformatif untuk dapat menangkap sekilas beberapa pasang surut mereka dan segala sesuatu di antaranya.”

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image