Gyeongseong Creature: Netflix Menambah Keseruan dengan Serial Thriller Seru

Korea  
Park Seo-jun dan Han So-hee. Sumber: Netflix. 
Park Seo-jun dan Han So-hee. Sumber: Netflix.

Netflix bersiap menghadirkan Gyeongseong Creature kepada pemirsa di seluruh dunia. Serial thriller ini mengisahkan beberapa orang yang melawan makhluk menyeramkan yang terlahir dari ketamakan manusia. Berlatar di musim semi tahun 1945 di kota Gyeongseong, serial ini sangat ditunggu-tunggu karena banyaknya talenta yang terlibat di dalamnya.

Bintang idola internasional, Park Seo-jun, yang mendapatkan banyak pujian atas perannya dalam drama Itaewon Class dan What’s Wrong With Secretary Kim, memerankan Jang Tae-sang–kepala pedagang pasar Golden Jade House yang merupakan orang terkaya dan mengenal banyak orang penting di Gyeongseong. Tae-sang lebih mementingkan uang daripada keadilan, tetapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan Yun Chae-ok saat menyelidiki serangkaian kasus orang hilang.

Han So-hee yang makin terkenal karena Serial Netflix My Name, The World of the Married, dan Nevertheless, memerankan Yun Chae-ok–seorang pemburu hadiah terkenal yang dapat melacak orang hilang, bahkan mereka yang sudah meninggal. Chae-ok memiliki mata tajam dan ketangkasan dalam bertahan hidup yang ia dapatkan dari masa kecilnya yang sulit, berkelana di seluruh Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para pemeran juga meliputi Claudia Kim dan Wi Ha-jun yang mendapat sorotan internasional atas peran mereka. Claudia Kim memerankan Maeda, istri pejabat berkuasa di Gyeongseong selama masa kolonial. Aktris ini aktif di panggung global lewat film-film Avengers: Age of Ultron dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, serta Serial Netflix Marco Polo.

Wi Ha-jun, yang membuat penonton di seluruh dunia terkesan lewat perannya dalam Squid Game dan saat ini memikat hati penonton lewat Little Women, memerankan Gwon Jun-taek, sahabatnya Tae-sang. Ia bergabung dalam rencana berbahayanya Tae-sang untuk menyelamatkan orang-orang yang menghilang.

Di balik layar dari deretan pemeran bertabur bintang ini adalah tim produksi berbakat yang terdiri dari para pencipta hit yang luar biasa. Tim ini dipimpin oleh penulis naskah Kang Eun K, yang menulis naskah drama dalam berbagai genre seperti Dr. Romantic dan Kang Chi, the Beginning, bersama sutradara Chung Dong-yoon, yang menunjukkan kehebatannya sebagai kreator dalamHot Stove League.

Gyeongseong Creature, sebuah cerita menarik tentang makhluk-makhluk mengerikan dan mereka yang melawannya, akan dirilis secara global hanya di Netflix.

Selengkapnya tentang Era Gyeongseong

Gyeongseong adalah nama lama ibu kota Korea, Seoul, dan nama ini digunakan selama berkuasanya penjajah Jepang. Serial yang akan datang ini mengajak penonton memasuki Gyeongseong tahun 1945, pusat kekacauan yang ditimbulkan oleh makhluk-makhluk yang mendadak muncul dan mengobrak-abrik dunia yang sudah kacau.

Informasi Produksi

Judul: Gyeongseong Creature

Disutradarai oleh: Chung Dong-yoon

Ditulis oleh: Kang Eun K

Dibintangi: Park Seo-jun, Han So-hee, Claudia Kim, Kim Hae-sook, Cho Han-cheul

Wi Ha-jun, dan lain-lain.

Diproduksi oleh: Story & Pictures Media

Produksi bersama: Studio Dragon, kakao ENTERTAINMENT

Didistribusikan oleh: Netflix

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image